Lapas Kelas llB Martapura Bakti Sosial Membersihkan Taman Makam Pahlawan Jurai Komering Sakti Martapura

APH, Sosial208 Dilihat

Lembaga Pemasyarakatan Kelas llB Martapura Kemenkumham Sumsel Melaksanakan Kegiatan Bakti sosial Membersihkan Taman Makam Pahlawan Puspa Bhakti Dalam Rangka Memperingati Hari Dharma Karya Dhika Ke-78 Tahun 2023,Kamis(03/08/2023).

Bersih Bersih Makam Pahlawan Ini Juga Dalam Rangka Mempersiapkan Kegiatan Ziarah Tabur Bunga Yang Juga Merupakan Satu Rangkaian Menyambut (HDKD) Ke-78.

Kegiatan ini Di Ikuti Oleh Kalapas Kelas llB Martapura Seluruh Pejabat Struktural Dan Pegawai Lapas Kelas llB Martapura.

Kalapas Kelas llB Martapura,Edi Saputra,S,H,M,H. menyampaikan Bahwa Kegiatan Ini Juga Menjadi Bentuk Bakti Kita Kepada Para Pahlawan, Besar Harapannya Dengan Kegiatan Ini Dapat Meningkatkan Kepedulian Terhadap Sesama Dan Menjadi Berkah Untuk Seluruh Pegawai.

Hari Lahir Kemenkumham Ke-78 Tahun Mengusung Tema “Kemenkumham Berkualitas Untuk Indonesia Maju”Menjadi Momen Untuk Menghormati Dan Menghargai Jasa Para Pahlawan, Sehingga Kegiatan Ini Sekaligus Momen Menjaga Kebersihan Dari Pada Tempat Peristirahatan Terakhir Para Pahlawan.Rilis Krisna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *