Pembangunan Aspal Jalan Desa Cidolog Dikeluhkan Tokoh Masyarakat Diduga dikerjakan Asal

Daerah391 Dilihat

Sukabumi/) Reformasiaktual com-
Pekerjaan Pembangunan aspal Jalan Desa dari Dana Desa (DD) tahap dua anggaran tahun 2023 di Desa Cidolog Kecamatan Cidolog Kabupaten Sukabumi di duga di kerjakan tidak sesuai spek mengunakan aspal kualitas rendah.

Pasalnya pembangunan Jalan desa dengan Panjang 815 x 2,5m dengan menghabiskan anggaran sebesar Rp 186.495.000, tersebut diduga dikerjakan asal-asalan tidak sesuai dengan angka yang tertera dipapan proyek.

Mirisnya lagi, pembangunan yang dikerjakan tersebut diduga telah dijadikan ajang manfaat untuk meraup keuntungan yang besar tanpa memikirkan kualitas pekerjaan.

“Kami duga pekerjaan pengaspalan Jalan kampung ciguha-cidahu rt 20/07 itu di duga tidak sesuai Spesifikasi kalau dilihat dari besarnya anggaran dan dibandingkan dgn kualitas hasil pembangunan tidak seimbang.

Walaupun sya tidak tau cara hitung2anya, tapi dari bukti fakta saja sudah bisa terlihat,”Ungkap tokoh masyarakat desa Cidolog.

Camat Cidolog Habiburokhman, SAg, MSi meminta komunikasi kepada sekmat atau kasi Binwas/TPK Desa.

“Coba komunikasi sama sekmat atau kasi binwas atau TPK desa,”Kata camat.

Sementara itu kades Cidolog sampai saat ini tidak memberikan respon saat di konfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp terkait pembangunan tersebut.
(M YuSUP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *