Hadiri Mini Lokakarya Lintas Sektoral, Kapolsek Sipirok : Bila Ada Keluhan di Desa Sampaikan ke Bhabinkamtibmas

TNI/Polri510 Dilihat

Tapanuli Selatan – Kapolsek Sipirok, Iptu PM Siboro, mengatakan, mana kala ada warga yang memiliki keluhan di desa maka segera sampaikan ke Bhabinkamtibmas. Sebab, sambung Kapolsek, Bhabinkamtibmas adalah perpanjangan tangan Polsek Sipirok, terutama dalam menangani keluhan masyarakat di desa.

“Apabila Bhabin kami berhalangan, kami sebagai Kapolsek siap turun ke lapangan,” ujar Kapolsek saat hadiri Mini Lokakarya Lintas Sektoral Wilayah Kerja UPT Puskesmas Danau Marsabut, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan, pada Kamis (3/8/2023) pagi.

Menurut Kapolsek, jika masyarakat kompak dengan Polri, maka Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Sipirok akan tetap aman dan kondusif. Kapolsek juga mengucapkan terima kasih telah mengundang Polsek Sipirok dalam kegiatan tersebut.

“Kebetulan, saya sebagai Kapolsek baru. Maka, ijinkan saya memperkenalkan diri,” imbuh Kapolsek.

Terakhir, Kapolsek mengaku sangat mendukung segala program Pemerintah. Untuk itu, dia berharap pemerintah silahkan bersinergi dengan Polri dalam semua program-programnya.

“Terutama, dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya menutup.

Tampak hadir, Sekcam Sipirok, Muhammad Arifin Nasution. Perwakilan Koramil 03/Sipirok, Serka Roby Napitupulu. Kepala Rutan Sipirok, Muslim Surbakti. Kepala KUA Kecamatan Sipirok, Drs Zindar Tamimi Harahap.

Selanjutnya, Tokoh Adat Sipirok, Edward Siregar. Kabid Pelayanan RSUD Sipirok, Erlina Lubis. Lalu, Bhabinkamtibmas Polsek Sipirok, Aipda Mulianto. Sekretaris MUI Sipirok, Abdul Salam Pulungan. Serta tamu undangan lainnya.

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *