Jaga Harkamtibmas Bhabinkamtibmas Kelurahan mekarsari laksanakan Sambang keliling Warga Binaan

Polres Banjar Polda Jabar

Banjar – Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Dalam rangka upaya memelihara situasi keamanan ketertiban masyarakat ( kamtibmas ) tepatnya di lingkungan sumanding kulon Rt 04 Rw 20. Kelurahan mekarsari. jumat (04/08/2023)

Kali ini bhabinkamtibmas mekarsari Bripka Eka Setawan melaksanakan patroli sambang keliling warga, yaitu dengan mempererat tali bersilaturahmi, antara Polri dan masyarakat.

Kapolres Banhar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H,S.I.K,M.M, melalui Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S,Sos,” mengatakan petugas kami Bhbinkamtibmas adalah sebagai petugas pembina, pemelihara di bidang keamanan di masyarakat”.

“Kegiatan Bhabinkamtibmas sangatlah penting untuk menjalin tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat binaanya sekaligus memonitoring kegitan masyarakat.”

“Sehingga dengan pererat tali silaturahmi dapat dengan mudah cara hubungan kerjasama yang baik dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif, ” ucapnya.

“Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk membuka forum mediasi terkait permasalahan yang dihadapi lingkungan dengan menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.” imbuhnya.

“Kami harap dengan adanya silaturahmi bisa mendapatkan berbagai informasi terkait gangguan kamtibmas yang ada di lingkungan tersebut untuk kita tindaklanjuti.” pungkasnya.(MA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *