Giat Rutin Polsek Banjar Polres Banjar, Amankan Giat Kebaktian Gereja Pantecosta dengan aman dan lancar

Polres Banjar Polda Jabar

Banjar – Hari ini minggu 6 Agustus 2023 sejumlah personil Polsek Banjar melaksanakan pengamanan kegiatan kebaktian di Gereja Betle takbernakel.

Dalam kegiatan kali ini tiga anggota melaksanakan pengamanan kegiatan rutin ibadah kebaktian di hari minggu di wilayah Kecamatan Banjar Kota Banjar.

Gereja Pantecostas yang beralamat di Jalan BKR , Lingkungan Cimenyan I, Rw 04 Kelurahan mekarsari, Kecamatan Banjar Kota Banjar. Di pimpin oleh Pendeta Timotius dengan di ikuti 30 jemaat dengan tema ” kembali pada hamba tuhan”.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono,S,Sos, mengatakan ” bahwa Pengamanan gereja setiap hari minggu secara rutin.

“Hal tersebut dilaksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah Kebaktian dan mengantisipasi berbagai ancaman yang mungkin timbul pada saat kegiatan Ibadah”. Urainya.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan, “Kami mengimbau kepada Para jemaat agar mengunci ganda saat memarkirkan kendaraannya”.

“Kami lakukan pengamanan ini demi menciptakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban khusunya di wilayah banjar dalam hal beribadah keagamaan” pungkas nya.

PolresBanjarPoldaJabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *