PAC IPPNU Caringin Bogor : Kaderisasi Ruh Pergerakan Organisasi

TOkoh189 Dilihat

Bogor,Reformasiaktual.com–Muda mengabdi, muda penuh inspirasi, dengan iman, amal, dan ilmu generasi yang cerdas, kompetitif dalam gerakan akan terwujud hal tesebut dikatakan langsung oleh Uli Al Mafruhah ketua Pengurus Anak Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor. (9/8/23).

Setelah kami wawancara via telepon Uly sedikit mengulas momentum mengabdi jadi kader militan IPPNU, mojang kab. Bogor kelahiran sembilan Juni 2001 anak pertama dari pasangan Hadi Purnomo dan Siti Hannah adalah perempuan tangguh penuh rasa tanggung jawab dalam menjalankan mandat organisasi, karena kaderisasi adalah ruh pergerakan, siap mengambil risiko, berkomitmen, penuh tanggung jawab.

Dewasa ini, Simpulanya perjalanan dia ungkap Uly mengawali pendidikan formal di SDN Kowel 01, MTs Al Hidayah, SMK NU Al Minhaj, disini awal mula terbentuk jiwa kepemimpinanya, semakin memantapkan diri menjadi kader IPPNU.

Sementara itu, dijelaskan yang membuatnya yakin bergerak di IPPNU PAC Caringin, tentu pengalaman organisasi adalah fase transisi mengasah perkembangan mental, karakter, pemikiran, tentang bagaimana menjadi insan Kamil melewati kajian ala Nahdlatul Ulama.

” Disini tempatnya muda-mudi kader NU calon pemimpin di masa depan , insya Allah PAC caringin siap mencetak cendikiawan NU dimasa yang akan datang” kata Uly.

Sementara itu, dirinya mempunya harapan yang luas, alhamduliah penuh rasa syukur menjalankan roda organisasi PAC IPPNU Caringin selalu ada suka dan duka, ada pengalaman spiritual, pengalaman intelektual, kajian ala NU menjadi sarana mengasah pemikiran yang kritis, absolute, resposibilitas, penuh makna, saya haturkan terima kasih kepada segenap keluarga IPPNU di sini struktur PAC IPPNU Caringin.
Sekretaris Chairun nisa,
Bendahara Anisa Fitriani, dan kader semuanya sukses selalu tetap berjuang karena sukses itu butuh proses, ikhtiar dan doa menjadi harapan paling mungkin pungkasnya.

( Kang Edi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *