Sosok Humble AKBP Imam Zamroni Layani Masyarakat di Satpas SIM

TNI/Polri605 Dilihat

Tapanuli Selatan – AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, kerap kali terlihat humble (rendah hati) serta ramah dalam berbagai kesempatan saat bertemu dengan masyarakat. Orang nomor satu di jajaran Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) itu beberapa kali kedapatan, bercengkrama ramah seraya melayani masyarakat.

Seperti halnya saat Kapolres Tapsel itu, meninjau pelayanan di Kantor Satpas SIM di Desa Sosopan Pargarutan, Kecamatan Angkola Timur, pada Senin (7/8/2023) pagi. Saat meninjau pelayanan, AKBP Imam Zamroni begitu humble dan tak segan menyapa langsung masyarakat yang sedang mendapatkan pelayanan di Kantor Satpas SIM tersebut.

“Selamat Pagi, Ibu. Bagaimana kabarnya hari ini? Ada yang bisa kami bantu,” ungkap AKBP Imam seraya memberi senyum ramah terhadap warganya.

Tidak hanya menyapa ramah, Kapolres bahkan tak segan menjelaskan secara langsung mekanisme dalam memperoleh pelayanan maksimal di Satpas SIM. Ia juga meminta saran dan masukan dari warga tersebut. Agar, pelayanan kepolisian di Kantor tersebut, dapat lebih baik lagi.

“Silahkan sampaikan saran dan masukan kepada kami. Supaya, kami dapat berikan pelayanan yang lebih baik lagi ke segenap masyarakat,” ujar Kapolres.

Sebelum menutup perbincangan dengan masyarakat, AKBP Imam juga sempatkan untuk menyosialisasikan peraturan terbaru dari Kakorlantas Polri, Irjen Pol Drs Firman Santyabudi, MSi, terkait Uji Praktek SIM. Yang mana, sesuai amanat Kapolri, Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo, MSi, Uji Praktek SIM harus relevan dengan situasi saat ini.

“Sehingga, (Uji Praktek SIM) tidak menyusahkan masyarakat serta relevan dengan situasi dan kondisi saat ini,” ucap Kapolres menutup.

Setelah meninjau pelayanan di Kantor Satpas, Kapolres dan jajaran juga meninjau lokasi pembangunan Lapangan Uji Praktek SIM. Yang mana, hal ini menyesuaikan peraturan terbaru Kakorlantas Polri.

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *