Bupati Kabupaten Bandung Barat Hengky Kurniawan Lantik 12 Kepala Desa Periode 2023-2029

Daerah415 Dilihat

Reformasiaktual.com//Kabupaten Bandung Barat-
Bupati Kabupaten Bandung Barat Hengky Kurniawan secara resmi Lantik 12 Kepala Desa Masa Bakti 2023 – 2029, l Hasil Pemilihan Serentak pada 2 Juli 2023 yang lalu, Pelantikan dan sumpah jabatan diselenggarakan di Ballroom Gedung B Komplek Perkantoran Kabupaten Bandung Barat, Kamis (10/8/2023).

Pelantikan 12 Kepala Desa masa Bakti 2023 – 2029 diantaranya,” Kades Mandalawangi Kecamatan Cipatat, Kades Pagerwangi Kecamatan Lembang Agus Ruhiat, Kades Galanggang Kecamatan Batujajar Muhammad Hidayat, Kades Cikole Kecamatan Lembang H.Tadjudin, Kades Cibitung Kecamatan Rongga Deden Gunawan, Kades Ciroyom Kecamatan Cipeundeuy Sirojudin, Kades Cipada Kecamatan Cisarua Ujang Dahria, Kades Mandalamukti Kecamatan Cikalongwetan Riqi Qholqia Tamam, Kades Mukapayung Kecamatan Cililin Firman Supianto Hadi, Kades Budiharja Kecamatan Cililin, Ahmad Syarif Hidayat, Kades Jati Kecamatan Saguling, H. Unang Mahaludi, Kades Sukajaya Kecamatan Lembang, Asep Jembar Rahmat.

Sebelum dilantik, Bupati Hengky Kurniawan terlebih dahulu melakukan pengambilan Sumpah dan Janji Jabatan bagi 12 Kepala Desa yang akan dilantik disaksikan langsung oleh Ketua PKK Pos Yandu Kabupaten Bandung Barat Bunda Sonya Fatmala, Sekda Kabupaten Bandung Barat Ade Zakir, Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Bandung Barat, Kapolres Cimahi AKBP Aldi, diwakili, Dandim Cimahi diwakili, Kejari diwakili, Para Camat Se-kabupaten Bandung Barat, Kapolsek Padalarang, Kemenag diwakili, para Kepala Desa yang dilantik dan Ibu ketua PKK, tokoh Agama dan para tamu undangan lainnya

Usai dengan pembacaan sumpah, dilanjutkan dengan penandatanganan Sumpah Jabatan oleh Kepala Desa yang dilantik dan dilanjutkan dengan pemasangan Tanda Pangkat Jabatan oleh Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan.

Dalam arahannya, Bupati Hengky Kurniawan menyampaikan perasaan bangganya kepada kepala Desa yang dilantik dengan kemenangan secara Demokrasi, berkat perjuangan dalam meraup suara di Desa masing-masing.

Pada kesempatan yang penting ini, Bupati Hengky Kurniawan berpesan dengan tegas kiranya selaku Kepala Desa terpilih diharapkan untuk dapat merangkul terutama para saingan dalam pemilihan tersebut serta jangan asal gonta ganti perangkat Desa, apalagi hanya karena perbedaan pilihan.

“Sebagai Kepala Desa yang terpilih tentu harus bisa menjaga nama baik dan Desa, serta harus pandai dan bijak dalam menggunakan anggaran Desa untuk kemajuan dan pembangunan Desa masing-masing, penuhi janji-janji yang telah disampaikan kepada masyarakat” Tegas Bupati Hengky Kurniawan.

Kepada Masyarakat, Bupati Hengky Kurniawan berpesan kiranya dapat saling membantu dan mendukung program dari Kepala Desanya dengan meningkatkan kegotongroyongan demi kekompakan dan kemajuan Desa kita.

Dipenghujung kegiatan, Bupati Hengky Kurniawan didampingi Sekda Ade Zakir dan tamu undangan lainnya melakukan Foto bersama dengan para Kepala Desa yang baru dilantik.

Journalist Aan iyus RA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *