Pemdes Sukaharja Realisasikan Program Samisade Tahap I 2023 Melalui Betonisasi Jalan

Daerah534 Dilihat

KABUPATEN BOGOR //repormasiaktial.com || Pemerintah Desa Sukaharja Kecamatan Sukamakmur kabupaten bogor saat ini tengah realisasikan program bantuan keuangan Satu Milyar Satu Desa (Samisade) tahap 1 ( Satu ) TA 2023. Pembangunan tersebut di dua titik lokasi, pertama berlokasi di Kp Tinggarjaya Rt 001/006 volume P.325m x L.3m x 0,15m dengan fisik betonisasi. Untuk pembangunan betonisasi titik kedua berlokasi di Kp Gunung Batu 2 Rt 04/09 Volume P.1100m x L.3m T. 0,15m.

Pembangunan tersebut yang di danai oleh program tahap I(Satu) TA 2023. Dengan sistem kerjanya melalui TPK yang melibatkan tokoh masyarakat.

Kepala Desa Sukaharja Atikah SPd.I, menurutnya dengan adanya pembangunan jalan desa yang merupakan bantuan keuangan desa dari Bupati Bogor, yang sangat bermanfaat bagi warga.

“Dengan betonisasi jalan, kedepan warga tidak akan kesulitan lagi menggunakan jalan yang becek dan sulit,”ungkapnya. Via selular, ,mingi(30/07/2023)

Kades berharap dengan infrastruktur yang baik untuk digunakan bagi kepentingan warga masyarakat nantinya akan mampu meningkatkan perekonomian warga desa.

“tujuannya ialah untuk mendongkrak perekonomian warga masyarakat dan kemajuan desa, kami atas nama pemerintah desa Sukaharja, “ucapan terima kasih kepada pihak kabupaten yang telah meluncurkan program Samisade untuk desa, khususnya di desa kami ini, tentunya dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di desa, dan saya juga berharap agar program Samisade ini berjalan terus dari tahun ke tahun agar pembangunan infrastruktur di desa dapat terbantu”Pungkasnya.

(Dedi) RA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *