Anak Pingin Kuliah Daftar ke Sekolah Tinggi Agama Islam ( STAI) Roudlotul Ulum Gratis

PENDIDIKAN370 Dilihat

Reformasiaktual.com//Cihanjuang Bandung Barat-
Program kuliah gratis Sekolah Tinggi Agama Islam ( STAI) Roudlotul Ulum Cisasawi, Desa Cihanjuang, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa’ Barat, di buka untuk umum.

KH .Ubaydillah. A.Md.M.Pd sebagai pimpinan Pesantren Roudlotul ulum mengatakan,” dengan di gratiskannya Kuliah di Roudlotul Ulum, saya ingin membantu kepada anak-anak yang baru lulus sekolah dari tingkat SMA, SMK dan ALLYAH, terus anak-anak pingin melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lebih keren jadi Sarjana, sillahkan datang aja ke Pondok Pesantren Roudlotul ulum ini untuk umum,” Terangnya, Minggu (13/08/2023)

Di Sekolah Tinggi Agama Islam ( STAI) Roudlotul Ulum ini ada 3 jurusan mata kuliah yang bisa kalian pilih, antara lain ( KPI) Komunikasi Penyiaran Islam, (ES) Ekonomi Syariah dan (MPI) Manajemen Pendidikan Islam.

Selain itu para Tenaga Pengajar nya pun yang sundah mumpunyai ilmu pengalaman dan propesional di bidangnya masing-masing, Dosennya ada dari,” IAIN, UPI, UNiSBA, juga UNPAD, jadi jangan ragu dan takut kalau kuliah di Roudlotul Ulum ini tidak bagus,” Ujar Pimpinan Pondok Pesantren Roudlotul Ulum KH, Ubaydillah A.M.D, M.Pd.

Gedung pembelajaran pun megah kita sudah siapkan dengan baik, Insya Alloh semua yang kuliah di STAI Roudlotul Ulum, akan nyaman di tunjang dengan alam yang sejuk,” Pungkasnya

Journalist Asep eker RA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *