Dirgahayu Gerakan Pramuka Indonesia ke – 62 Besuk Berkarya

Daerah1040 Dilihat

Reformasiaktual.com//Probolinggo-Pemerintah kecamatan besuk bersama forkopincam dan Lembaga sekolah beserta dinas kesehatan, Melaksanakan Upacara dalam rangka memperingati Hari Gerakan Pramuka Nasional yang ke – 62, pada hari kamis 14/08/2023, berlokasi di SMPN 1 Besuk.

Kegiatan ini di hadiri oleh Camat Besuk H. Abdul Bari, SH. M.Si, Selaku Pembina Upacara, Peltu Dawi Wakil Danramil 0820/14 Besuk, Aiptu Ferry Sutiyono Anggota Polsek Besuk, dr. Triana Florita Wati, S.Keb, Selaku Kepala Puskesmas Besuk, dr. Eny Kepala Puskesmas Bago, Abdul Halik, SH.M.Si, Selaku Sekcam Besuk, dan segenap Dewan Guru dari SD, SMP, SMA, MA, Beserta Siswa Siswinya.

Dalam Sambutan Camat Besuk H. Abdul Bari, SH. MSi, Mengucapkan Selamat Dirgahayu Pramuka Nasional ke – 62, Dengan Tema ” Mari Kita Mewujudkan SDM Yang Professional Dan Berwawasan Kebangsaan ” Menunjukkan Semangat Gerakan Pramuka Untuk Meningkatkan Sumber Daya Manusia Yang Lebih Professional Dan Mencermati Sumber Daya Manusia yang Ada.

Dengan Mengucapkan Terima Kasih dan bersyukur kepada Allah SWT, Karena Gerakan Pramuka Nasional Khususnya di Kabupaten Probolinggo Terus Maju Dan Berkembang, serta berkiprah Membantu Masyarakat dan Program Program Pemerintah Daerah, di antaranya program pramuka peduli, pengabdian masyarakat, pembinaan peserta didik, dan pembinaan peserta dewasa yang menangani pendidikan non formal dalam pembentukan karakter. Demikian isi sambutan Ketua Kuwartil Nasional yang di bacakan oleh Camat Besuk.

Mauzun Tim Probolinggo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *