Terimakasih Pemerintah pusat Dan Daerah Atas Bantuan Paket Sembako

Daerah531 Dilihat

Oku Timur l-Bentuk dari kepedulian Kementerian sosial terhadap warga Suka Baru, terus dilakukan. Kali ini, bentuk kepedulian tersebut yaitu dengan menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada anak Tersebut.

Adapun kegiatan penyerahan paket sembako tersebut dilakukan oleh kemensos di terima langsung oleh Camat Bunga Mayang (Inoferwenti Intan, S.E., M.M),Kades Suka Baru(Muhammad Musa),Dpppa Dan Dinas Sosial Oku Timur.

Camat Bunga Mayang Mengatakan,Terimakasih banyak kami ucapkan kepada kementrian sosial yang langsung tanggap terhadap apa yg terjadi di wilayah kami dengan memberi
sembako,Nutrisi,dan pendalaman asesment bagi psykis , pemeriksaan kesehatan korban kekerasan seksual terhadap anak di desa sukabaru di dampingi Dpppa dan Dinsos Oku Timur.

Dalam hal ini anak Tersebut Tidak Berani Mengadu kepada perangkat Desa dan kades setempat di karenakan di bawah ancaman .semoga Inisial(YI) dapat kembali pulih secara psykis dan berkehidupan seperti remaja pada umumnya,Ujar Camat Bunga Mayang.Rilis;krisna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *