“Keren, Gerakan Pramuka SMA Negeri 2 Martapura Borong Enam Piala Sekaligus Dalam Semua Perlombaan

Daerah510 Dilihat

Oku Timur-Dilansir Dari Instagram (Martapurapedia) Gerakan Pramuka SMA N 2 Martapura Membuat Kado Spesial Di Hari Pramuka ke 62 Tahun Dimana Mereka Berhasil Mendapatkan Juara Dari Semua Kategori Perlombaan penegak

SMA Negeri 2 Martapura Sebelumnya Telah Mengirimkan dua Sanga Untuk Ikut Memeriahkan Kegiatan Perkemahan Hari Pramuka Ke 62 Di Bumi Perkemahan Hutan Kota Martapura Sejak Tanggal 12-13 dan 14 Agustus 2023 Yang Di selenggarakan Kwarcab Oku Timur.

Dalam Kegiatan Tersebut SMA Negeri 2 Martapura Berhasil membawa pulang Sebanyak 6 piala dari Juara 1 Lomba Pentas Seni Putri,Juara 1 Lomba Pentas Seni Putra,Juara Lomba Memasak Putri,Juara 2 Tenda Terbaik Putra,Juara 2 Tenda Terbaik Putri Dan Juara 2 lomba Memasak Putra.

Pembinaan Pramuka SMA N 2 Martapura Aria Mengatakan Apa Yang Telah Mereka Raih Merupakan Suatu Hasil Dari Kerja Keras Para Anggota,Pembina Dan Guru Yang Ikut Serta Membantu.

“Ini Merupakan Suatu Kembang Kamu Dan tolak Ukur Kami Untuk Lebih Baik Lagi Kedepannya Dengan Banyak Peserta Kami Dapat Jadi Yang Terbaik, Jelasnya

Sementara Itu Kepala SMA N 2 Martapura Drs,Gumunawan Sangat Bangga Dan Sangat Mengapresiasi Dengan Prestasi Yang Membanggakan Nama Sekolah Di Tingkat Kabupaten Ini.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami seluruh dewan guru dan pembina serta seluruh anggota yang telah ikut serta berjuang untuk hasil yang terbaik dan ini lah hasilnya kita menjadi yang by terbaik,Jelasnya.

Ia berharap agar kedepannya selalu tetap kompak dan bersama sama untuk mengharumkan Nama sekolah di segala perlombaan.Rilis:Krisna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *