SD Negeri 19 Martapura Berhasil Raih Prestasi Di Hari Pramuka Ke 62

PENDIDIKAN285 Dilihat

Oku Timur- Untuk Memeriahkan Kegiatan Perkemahan,SD N 19 Martapura, Kabupaten Oku Timur ikut serta dalam lomba Pramuka yang digelar di Bumi Perkemahan Hutan Kota Martapura pada 12-14 Agustus. Dalam ini SD N 19 Martapura Berhasil mendapatkan piala sebagai Juara 1 Tenda Terbaik Putri,Juara 1 Pentas Seni(Rabu 16/08/2023).

Kepala SD N 19 Martapura mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang telah diraih Anak Didiknya.

’’Suatu kebanggaan tersendiri bagi SDN 19 Martapura telah menunjukan prestasi terbaiknya,’’ ungkap Diana Ekasari.

Dia memaparkan, sebelum pelaksanaan lomba, Regu Inti Pramuka Pangkalan SD N 19 Martapura sudah dilatih dengan giat. Mereka mengikuti komando setiap pembelajaran yang disampaikan oleh pelatih.

Dan terus melakukan latihan sampai mereka semua paham dengan materi yang akan menjadi penilaian dalam lomba Pramuka Penggalang. ’’Seperti mendirikan tenda, sandi, pionering, dan materi Pramuka lainnya,’’ katanya.

Menurut Diana, peserta didik SD N 19 Martapura menunjukkan jiwa patriotisme penuh dengan kemandirian, kedisiplinan dan rasa tanggung jawab yang tinggi. Kekompakan dan kebersamaan mereka menjadi satu nilai penting bagi mereka.

Karena dengan tekad yang kuat, mereka selalu ingin memberikan yang terbaik untuk Pramuka SD Negeri 19 Martapura.

Raihan ini adalah suatu hasil yang sangat membanggakan dalam prestasi pramuka SD N 19 Martapura.

’’Alhamdulliah, dengan semua kekompakan, kebersamaan dan jiwa patriotisme dasa darma yang tertoreh, SD N 19 Martapura bisa meraih prestasi,’’ Tutupnya. Diana Ekasari.Rilis Krisna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *