“Warning” DiLarang Buang Sampah di Lapangan Besuk

Daerah593 Dilihat

Reformasiaktual.com//Probolinggo- Pemerintah Kecamatan Besuk, Melaksanakan Kerja Bakti Bersama Menjelang Upacara Detik Detik Proklamasi, pada hari Rabu ( 16/08/2023 )

Camat Besuk H. Abdul Bari, SH. M.Si, Di Dampingi Oleh Abdul Halik, SH. M.Si selaku sekcam besuk, serta Bersama segenap jajaran staf kecamatan besuk, melaksanakan kerja bakti untuk yang kesekian kalinya, membersihkan sisa sisa sampah dari Bak truk Sampah yang telah di angkut oleh Dinas Lingkungan Hidup ( DLH ).

Sungguh Miris tumpukan sisa sisa sampah, Dampak dari truk DLH sangat banyak dan berbau busuk, setelah jajaran staf kecamatan besuk kerja bakti, terdapat temuan berupa sampah sisa sisa daging dari tulang ayam, mie hun bakso, DLL.

Saat kami tim awak media meminta keterangan dari Abdul Halik, SH. M.Si selaku sekcam besuk, bahwa warga masyarakat masih belum sadar tata cara membuang sampah pada bak sampah DLH yang telah di sediakan oleh pemerintah kecamatan besuk, masih berserakan di tanah, bukan berada di dalam bak sampahnya, setelah kami kerja bakti bersama teman teman staf kecamatan besuk, sampah yang kami temui kebanyakan sisa sisa daging tulang ayam, sisa daging sapi, sisa mie hun bakso dll.

Saya selaku sekcam besuk telah koordinasi dengan Camat besuk yang baru untuk menyelesaikan masalah tumpukan sampah dari bak truk DLH yang berserakan di tanah berada di Lapangan besuk ini, sesuai kesepatakan bersama teman teman staf kecamatan besuk, bahwa telah di sepakati dan di setujui oleh camat besuk, pengadaan bak truk sampah dari Dinas Lingkungan Hidup ( DLH ), akan kami stop sementara waktu Dan Bagi warga masyarakat, Pengusaha Bakso, Dan Pengusaha Rumah makan dan sebagainya, DI LARANG Membuang sampah di lapangan besuk agar tidak ada lagi bau busuk dari sampah ini, bau busuknya sangat membahayakan kesehatan.
” PungkasNya “

Tim Probolinggo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *