Lapas Kelas IIB Martapura melaksanakan Upacara memperingati HUT RI ke-78 dengan Lancar Dan Kondusif

APH167 Dilihat

Martapura – Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-78, Lapas Kelas IIB Martapura laksanakan upacara bendera (17/08/2023).

Bertempat di lapangan Lapas Kelas IIB Martapura, Plh. Kalapas Bapak Ismaton, S.Pd.I.M.M menjadi inspektur upacara yg diikuti oleh pegawai Lapas Kelas IIB Martapura.

Ismaton, S.Pd.I.M.M selaku Plh. Kalapas Kelas IIB Martapura, dalam amanatnya la membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM, Yasina H. Laoly bahwa upacara Hari Ulang Tahun Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023 merupakan ungkapan rasa syukur 78 tahun sudah Indonesia merdeka dan lepas dari belenggu penjajahan. Kita maknai hari ini untuk mengenang jasa para Pahlawan, menggugah semangat kebangsaan, mencintai dan semangat membangun bangsa tanah air Indonesia.

“Terimakasih kepada seluruh ASN Lapas Kelas IIB Martapura yang sampai saat ini masih terus kompak dan bersatu dalam berkarya, berprestasi, serta memajukan bangsa. Semoga semangat kemerdekaan selalu ada dalam hati kita” tambahnya.Rilis:Krisna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *