SOSIALISASI PROGRAM KERJA KKN MAHASISWA UHO KEPADA MASYARAKAT DESA MOWUNDO

PENDIDIKAN212 Dilihat

reformasiaktual.com
Mowundo- Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Halu oleo menyampaikan program kerjanya untuk 30 hari kedepan pada proses masa KKN, penyampaian program kerja tersebut di laksanakan di sebuah warkop di Desa Mowundo, Kecamatan Molawe, Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi tenggara pada Jum’at (18/08/23).

Adapun tema kegiatan ini yaitu, meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang kesehatan lingkungan yang bersih, sehat dan produktif. Dengan mengusung 5 program kerja yaitu, kesehatan, pendidikan, ketahanan pangan, sarana dan prasarana desa, olahraga dan lingkungan.

Kegiatan ini di hadiri oleh perangkat desa dan karang taruna serta seluruh masyarakat desa. Masyarakat menyambut baik kehadiran Mahasiswa KKN yang diharapkan bisa membangun dan membantu kemajuan Desa.

Ketua BPD Desa Mowundo Bpk Hasbudin Hasyim, S.Pd selaku perwakilan Pemerintah Desa, menyampaikan Kepada Mahasiswa KKN UHO Dengan kehadiran adik-adik Mahasiswa Semoga Dapat Berinteraksi Dengan Masyarakat Kami Dan Dapat Memberikan Edukasi yang baik terhadap Masyarakat Desa Mowundo.

Masdar Sa’ad Sebagai Ketua Karang Taruna Bahari Desa Mowundo Juga menyampaikan kepada Mahasiswa KKN UHO Selamat datang di Desa Mowundo, disini kami siap membantu teman-teman Mahasiswa jika membutuhkan sesuatu dalam program kerja dan dengan Adanya Relasi, Komunikasi dan Interaksi Antara Karang Taruna/Masyarakat dan Mahasiswa KKN UHO program Kerja yang sudah di susun akan terlaksana Dengan baik sesuai apa yang sudah di Rencanakan Dalam Program Kerja Selama 30 Hari Di Desa Mowundo.

Lheo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *