Erman Safar : “Event di Pasar Atas Bukittinggi Akan Berdampak Positif Terhadap Pedagang”.

Daerah192 Dilihat

Reformasiaktual.com // Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78, Persatuan Para Pedagang Pasar Atas Bukittinggi (P4B) menyelenggarakan acara Kesenian Irama Minang (KIM).

Pengunjung dimanjakan dengan suguhan lagu rap yang dibawakan rapper Kota Bukittinggi Tommi Bolind di Gedung Pasar Atas Kota Bukittinggi, Senin (21/08/2023).

Dalam acara tersebut, Erman. Safar didampingi Kadis Perdagangan dan Perindustrian Kota Bukittinggi, Wahyu Bestari.

Erman Safar dalam. Sambutannya mengatakan sangat mendukung setiap acara yang akan berdampak positif terhadap perekonomian masyarakat Kota Bukittinggi.

Masyarakat Bukittinggi dan para pedagang agar selalu kompak menjaga keutuhan NKRI, menjaga keamanan, ketertiban, persaudaraan, serta kekompakan demi masyarakat Bukittinggi yang maju.

Erman Safar juga mengucapkan terimakasih atas support Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto atas sumbangsih terhadap acara ini.

Erman Safar berharap agar semua pihak bisa berbagi akses, sehingga pedagang dan PKL (Pedagang Kaki Lima) serta masyarakat Bukittinggi rezki nya lebih lancar.

Kebersihan juga harus sama-sama kita pelihara, pengunjung akan nyaman dan betah di kota Bukittinggi.

Ketua LPM MKS Yundri Refno Putra, ST menambahkan, dengan diadakannya acara di lokasi gedung pasar atas ini, mampu menaikkan omset pedagang kita.

Event seperti ini, yang bisa mendongkrak perekonomian masyarakat dan pedagang, sebaiknya dilaksanakan secara rutin, demi laju perekonomian yang lebih baik, ungkap Yundri.
(Adju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *