Pemko Semarakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke- 78 Republik Indonesia

Daerah287 Dilihat

Reformasiaktual.com//Pemerintah Kota Bukittinggi melalui Dinas Pemuda dan Olahraga gelar lomba Panjat Pinang dan Sepak Bola sarung dalam rangka semarak HUT RI ke 78. Perlombaan dengan mengikutsertakan masyarakat ini, dilaksanakan di Lapangan Atas Ngarai, Jumat, 18 Agustus 2023.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, menyampaikan, Pemerintah mengajak masyarakat untuk bersama sama memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Indonesia. Sehingga semangat kemerdekaan itupun bisa dirasakan bersama antara pemerintah dengan masyarakat, semoga kegiatan ini mampu memelihara dan memperkuat jalinan silaturahim antar warga, serta menumbuhkan solidaritas, sportivitas, dan menghapuskan sekat-sekat perbedaan.

Lomba panjat pinang memperebutkan hadiah uang tunai sebesar Rp3 juta plus hadiah lainnya yang tergantung pada lingkaran batang pinang. Sementara itu, pertandingan bola dengan kain sarung, 6 VS 6, pemain pakai sarung dan diiringi musik. Pertandingan ini memperebutkan hadiah juara I, II dan III, total senilai 3 juta rupiah plus trophy Wali Kota. Lomba dilaksanakan antar kecamatan.

(Adju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *