Polri Peduli, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bojongkantong Sambangi Warga Yang Sakit

Polres Banjar Polda Jabar

Banjar – Polsek Langensari Bhabinkamtibmas Kelurahan Bojongkantong Aipda Dedi Wahyudi menjenguk salah satu warga yang sedang sakit yaitu Ibu Kaeti bertempat di Lingk. Margasari Rt. 002 Rw. 006 Kel. Bojongkantong Kec. Langensari Kota Banjar. Selasa (22/8/2023)

Kedatangan Bhabinkamtibmas ini guna mengetahui kondisi kesehatan warganya, serta untuk memberikan saran agar masyarakat ikut dalam program BPJS agar saat sakit mendapatkan jaminan pengobatan.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan dan senantiasa menjalin kekeluargaan antar warga, ucap Aipda Dedi Wahyudi.

Sementara itu Kapolsek Langensari Polres Banjar AKP Yudy Ristiyanto, S.H. mengatakan, tujuan kegiatan ini dilakukan agar terciptanya hubungan yang harmonis antara Bhabinkamtibmas dengan warga/kelompok masyarakat, sehingga terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas lainya seharusnya mencontoh kegiatan yang dilakukan oleh Aipda Dedi Wahyudi senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat dalam berbagai macam keadaan, tutup Kapolsek.

Seperti inilah yang harus di lakukan oleh setiap aparat pemerintah, selalu hadir dan siap membantu masyarakat dalam berbagai keadaan, ucap salah seorang warga.(MA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *