Polsek Padang Bolak Bantu Warga Buat Sumur Bor  

TNI/Polri437 Dilihat

Padang Lawas Utara – Sebagai wujud Bakti Polri, Kanit Reskrim Polsek Padang Bolak, Iptu Mulyadi, SH, bantu salah satu warga membuat sumur bor di Rumah, Selasa (22/8/2023) siang.

Warga yang beralamat di Desa Gunungtua Tonga, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara itu, anaknya juga terdaftar sebagai penderita Stunting.

Selain Kanit Reskrim, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Bolak, Aipda Martua Siregar, juga turut hadir membantu pembuatan sumur bor di Rumah warga tersebut. Saat ini, pembuatan sumur bor masih berlangsung.

Kapolsek Padang Bolak, AKP Zulfikar, SH, MH, menjelaskan, pihaknya hadir bantu warga, agar mendapatkan kualitas air yang baik. Bahwa lokasi yang sedang dalam proses pembuatan sumur bor merupakan tanah pribadi, tidak dalam sengketa.

Kondisi tanah, menurut Kapolsek, juga tidak berbatuan, dan kandungan tanah memiliki potensi air. Karena tetangga sekelilingnya sudah mengoperasikan sumur bor.

“Kami hadir membantu warga tersebut karena tercatat atau terdata status Stunting,” jelas Kapolsek.

Kapolsek berharap, hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat dapat memperkuat hubungan silaturahmi. Bagi warga yang kali ini membuat sumur bor, Kapolsek berharap hadirnya Polri dapat membawa manfaat.

Kemudian, kata Kapolsek, dalam kegiatan ini, pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas ke masyarakat. Supaya, masyarakat dapat terhindar dari berbagai potensi gangguan Kamtibmas.

“Kami juga menyampaikan ke masyarakat, mana kala mendapat gangguan Kamtibmas, agar segera melapor ke aparat Bhabinkamtamtibmas terdekat,” pungkas Kapolsek.

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *