Pemdes Kalikajar Wetan Adakan Pengajian Umum, dalam Rangka Peringati HUT ke-78

Daerah436 Dilihat

Reformasiaktual.com//Probolinggo-Pemdes Kalikajar Wetan menggelar pengajian umum, dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia ke 78 dan disertai doa bersama.

Kegiatan tersebut hadiri oleh nyai HJ. Hayyinah dari Lumajang, perangkat desa, dan seluruh lapisan masyarakat, kegiatan tersebut di selenggarakan di halaman rumah Bpk Kepala Desa Kalikajar Wetan, Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo , Jum’at,- (25/08/2023.).

Acara ini di awali dengan pembacaan surat Yasin dan tahlil, kemudian di lanjutkan dengan pembacaan sholawat yg di iringi oleh gruop Hadrah Az-Zahra dari Kotaanyar, di teruskan dengan sambutan Kepala Desa Kalikajar Wetan, bapak Babun Hasani.

Kepala Desa Babun Hasani mengajak semua yang hadir untuk selalu memohon ampunan dari Allah SWT dan keselamatan dunia dan akhirat, semoga kita semua dalam keadaan sehat dan lindungan Allah SWT.”papar Kades Kalikajar Wetan.

Pentas seni ini di tampilkan demi memeriahkan acara yg di-selenggarakan dan di bawakan oleh anak anak TK Kurnia Agung, Desa Kalikajar Wetan Kecamatan Paiton.

Acara di lanjutkan dengan tausiah yg di sampaikan oleh nyai HJ. Hayyina dan di tutup dengan doa.

Pengajian umum ini, kami lakukan tidak lain hanya sebagai ungkapan rasa syukur dan memohon berkah dan barokah, memohon perlindungan dari Allah SWT sekaligus untuk mengenang jasa jasa pahlawan.

Semoga tahun depan Pemdes Kalikajar Wetan bisa melaksanakan kegiatan/ Pengajian Umum yang lebih meriah lagi, sekali lagi, semoga, seluruh warga Kalikajar Wetan tetap menjaga kekompakan dan kerukunan demi memeriahkan HUT Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-78,” Ujar kepala Desa Kalikajar Wetan kepada Media Reformasiaktual..com.

(Juprianto R/A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *