Usman Rahmat Putra Daerah Derwati Maju Caleg dari Partai PKB di Dapil 4 Kota Bandung

Politik543 Dilihat

Reformasiaktual.com//KOTA BANDUNG- Usman Rahmat asli putra daerah Kelurahan Derwati Kecamatan Rancasari Kota Bandung berniat maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung pada Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024 melalui Partai PKB saat di temui awak media pada Jumat (26/8/2023)

Usman Rahmat yang akrab disapa Kang Uus mengatakan, “saat ini, strategi kita yang biasa dilakukan adakan silaturahmi kepada masyarakat dan pendekatan hubungan sosial , sehingga bisa lebih dekat agar lebih tau keadaan masyarakat dan telah dilakukan dari dulu dengan tujuan supaya masyarakat tidak canggung nantinya bila mana ada keperluan apa pun saya siap membantu dengan kemampuan saya sendiri, di samping itu setidaknya untuk meraih simpati masyarakat untuk maju pada kontestasi pemilihan legislatif 2024 mendatang.

Ia mengaku, bahwa sebagai putra yang dibesarkan di Kelurahan Derwati yang lahir dari lingkungan arus bawah tentu menyadari begitu pelik kehidupan masyarakat bawah , sehingga memantapkan tekadnya untuk maju ke bursa pemilu legislatif demi sebuah asa yang di titipkan padanya.

Usman Rahmat atau Kang Uus Sebagai Ketua Garda Bangsa Kecamatan Rancasari yang berdomisili di Derwati ,Kecamatan Rancasari Kota Bandung Jawa Barat ini dipastikan akan maju ke bursa legislatif 2024 mengendarai Partai PKB dengan nomor Urut 7 , hal ini dikuatkan dengan komunikasi politiknya bersama beberapa Tokoh Agama dan masyarakat.

Ia menyatakan, seorang calon anggota legislatif harus mempunyai komitmen untuk memperjuangkan aspirasi rakyat. “Komitmen itu merupakan keniscayaan. Apalagi dengan melihat kondisi sosial masyarakat yang kita kunjungi belum begitu menggembirakan dan memerlukan perjuangan,” tandasnya.

Politisi muda ini mengaku, tak pernah membayangkan menjadi caleg, tapi karena amanah dari masyarakat dan partai yang menggunakan slogan “Boga Dewan nu Wahuh Dekeut jeung Dehes”.

“Apalagi perjuangan Partai PKB juga saat ini adalah kepentingan rakyat,” tandas Kang Uus calon anggota DPRD Kota Bandung ini yang meliputi dapil 4 Kecamatan Rancasari,Kecamatan Buahbatu, Kecamatan,Gedebage,Kecamatan Bandung Kidul, Cinambo, Kecamatan Panyileukan “ucapnya.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *