Jalan Santai disertai Pelepasan Ratusan Burung Merpati di Halaman Rumah Kepala Desa Kalikajar Wetan

Daerah447 Dilihat

Reformasiaktual.com//Probolinggo-
Dalam rangka memperingati HUT RI ke -78 Desa Kalikajar Wetan adakan kegiatan jalan santai, serta pelepasan ratusan burung merpati pos yang di komandoi langsung oleh bapak Kepala Desa H.Babun Hasani beserta istri H. Rukayyah. Pelepasan burung merpati bertempat di halaman rumah kepala Desa Kalikajar Wetan Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo- (27/08/2023).

Acara diawali dengan pembacaan surah Al’fatihah yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Kalikajar Wetan H.babun Hasani dan di lanjutkan.

Dalam sambutannya Kades mengatakan,” saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kalikajar Wetan yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan jalan santai ini dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan Indonesia yg ke -78.

Acara di lanjutkan dengan pelepasan ratusan burung merpati yang di lakukan sendiri oleh kepala desa beserta istri dan anak nya yg bertempat di halaman rumah kades langsung di sambut dengan tepuk tangan dan sorak Sorai oleh seluruh peserta jalan santai.

Dilanjutkan dengan pelepasan jalan santai dari garis start di komandoi langsung oleh kepala desa dan istri dan di iringi oleh seluruh peserta, demi meriah nya acara tersebut beberapa sound sistem yang di muat mobil pickup juga ikut mengiringi dari belakang sampai garis finis,

Berbagai macam hadiah di serahkan secara langsung oleh kepala desa beserta istri termasuk hadiah dorprez yaitu 3 ekor kambing,yang nanti nya kambing tersebut akan di sembelih dan di buat selamatan dan makan bersama atas kesepakatan team pemenang,

Saya merasa senang sekali dengan ada nya kegiatan jalan santai ini, karna kegiatan jalan santai kali ini, benar-benar sangat meriah tidak seperti tahun kemaren, semoga tahun depan bisa melaksanakan acara seperti ini dan lebih meriah lagi,”ujar” warga yang menyaksikan jalan santai,”pungkasnya.

(JUPRIANTO/RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *