Agar Pemilu Damai, Kapolres Silaturahmi Cooling System ke DPC Partai Gerindra Tapsel  

TNI/Polri500 Dilihat

Tapanuli Selatan – Guna menciptakan suasana Kamtibmas yang damai pada Pemilu 2024 mendatang, Kapolres, AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, melaksanakan silaturahmi dan cooling system ke DPC Partai Gerindra Tapanuli Selatan (Tapsel), Selasa (29/8/2023) pagi.

Sebelum melakukan silaturahmi ke Kantor DPC Partai Gerindra Tapsel yang berada di Jalan Lintas, Desa Marisi, Kecamatan Angkola Timur itu, Kapolres juga telah melakukan kunjungan ke Parpol lain. Misalnya, DPC PDI Perjuangan Tapsel dan DPD Partai Golkar Tapsel.

Usai kunjungan, Kapolres mengatakan, jika kunjungan silaturahmi ke DPC Partai Gerindra Tapsel tersebut merupakan agenda cooling system dalam rangka menciptakan Pemilu 2024 yang damai. Polri, selaku pihak pengamanan, miliki kewajiban untuk memastikan Pemilu nanti berjalan damai.

“Sama seperti lainnya, kami berharap agar para Partai Gerindra mendukung tugas Polri. Khususnya, dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif jelang Pemilu nanti,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menegaskan, bahwa posisi Polri tetap komit untuk menjaga netralitas pada pelaksanaan Pemilu mendatang. Tapi, Polri memiliki tugas penting, yang mana menjadikan pesta demokrasi nanti menjadi ajang yang menggemberikan dan damai bagi seluruh lapisan masyarakat.

“Untuk itu, kami datang mengunjungi para Pimpinan Parpol beserta jajarannya untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Dengan mengedepankan rasa persaudaraan kami mengajak seluruh komponen dan lapisan masyarakat, untuk menjadikan Pemilu tetap aman dan damai,” ajak Kapolres.

Tampak menyambut Kapolres dalam kunjungan silaturahmi itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tapsel, Abdul Basith Dalimunthe, SH. Kemudian, juga terlihat menyambut Kapolres beserta rombongan, Sekretaris DPC Partai Gerindra Tapsel, Nauli Harahap, bersama Pengurus dan Bacaleg Parpol tersebut.

Adapun yang mendampingi Kapolres pada kunjungan kali ini, yaitu Kanit Politik Sat Intelkam Polres Tapsel, Iptu Titus Dwioko, SH. Serta, KBO Sat Reskrim Polres Tapsel, Iptu Sucipto, SH. Serta, para personel Sat Intelkam dan Sat Reskrim Polres Tapsel lainnya.

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *