Camat Kraksaan Berserta Forkopimcam Gelar Resepsi Penutupan HUT RI Ke – 78

Daerah578 Dilihat

Reformasiaktual.com/Probolinggo-Pemerintah Kecamatan Kraksaan menggelar malam resepsi penutupan HUT RI ke – 78, pada selasa malam Rabu (29/08/2023 ).

Resepsi malam penutupan tersebut di hadiri oleh Kapolsek Kraksaan yakni Kompol Sudjianto, SH, dan juga Danramil kraksaan Kapten Inf. Eko Saputro, Ketua PHBN sekaligus sekcam kraksaan yakni Tauhid, S.Sos.MM, kepala koorwil pendidikan kraksaan, ketua persid candra kirana, ketua MUI serta ketua MWC NU Kraksaan, segenap kepala desa dan lurah, guru beserta siswa siswi pemenang lomba, dan seluruh staf kecamatan kraksaan serta satpol pp unit kraksaan.

Agenda resepsi ini berjalan lancar dan sukses di pendopo kecamatan kraksaan, saat kami tim awak media konfirmasi kepada camat kraksaan Puja Kurniawan, S. STP. MSi, menuturkan Alhamdulillah malam resepsi dan penyerahan hadiah untuk pemenang lomba HUT RI ke – 78 ini, berjalan sukses sesuai harapan, Kami juga memberikan Tali asih kenang kenangan kepada Danramil Kraksaan yang akan melanjutkan tugasnya di kecamatan pakuniran, saya selaku Camat Kraksaan mengucapkan terima kasih kepada Danramil Kapten Inf. Eko Saputro yang telah mengabdikan diri untuk masyarakat kraksaan.

Kami pemerintah kraksaan juga memberikan piagam penghargaan bagi desa dan kelurahan yang telah melunasi PBB tahun 2023, Sekali lagi Saya pribadi sekaligus atas nama Camat kraksaan, mengucapkan beribu ribu terima kasih atas kehadirannya di malam resepsi penutupan HUT RI ke – 78 kecamatan kraksaan, dan terima kasih juga kepada ketua PHBN yakni Bapak Tauhid dan segenap panitia PHBN, yang telah menjalankan tugas dengan baik,ucap Camat Kraksaan .

Mauzun Tim Probolinggo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *