IO Sukabumi Expo 2023 Sumbang Lampu PJU untuk RTH Cangehgar ,Lapang Cangehgar Sekarang Menjadi Terang

Daerah426 Dilihat

Kabupaten Sukabumi//Banyaknya lampu PJU yang mati di areal Lapang Cangehgar membuat Susana jadi gelap,apalagi sekarang di Lapang Cangehgar sedang berlangsung Sukabumi Expo 2023.

Melihat Kondisi Yang kurang Mendukung akhirnya Pengelola Sukabumi Expo 2023 ( IO Sukabumi Expo 2023 ) Berinisiatif Membeli Lampu 8 buah lampu buat PJ

H.Agus Chandra,SE, Selaku Direktur PT.BCP ( PT.Buana Cipta Promosindo) sebagai IO Sukabumi Expo 2023
membenarkan prihal tersebut

“Melihat taman dan lapang Cangehgar beberapa lampu PJU yang ada di taman dan di lapangan Cangehgar Palabuhanratu ,sudah pada mati sehingga lokasi tersebut kalau malam hari kurang terang.

Setelah di tanyakan kepada salah satu pelakbagian dari Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Bambang menyampaikan, beberapa lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) taman sudah pada mati lima bulan yang lalu belum ada penggantian.
Dengan adanya bantuan dari PT BCP saya mengucapkan terimakasih atas kepeduliannya yang mau merawat pasilitas taman dan lapang Cangehgar Palabuhanratu dan tidak sedikit bantuan dari BCP,kalau di nilai kan dengan uang mencapai jutaan rupiah,imbuhnya.

“Kepedulian kami lebih kepada rasa memiliki dan mengantisipasi potensi gangguan oleh pengunjung yang tidak bertanggungjawab atau kerap menyalahgunakan kepada fungsi lain yang tidak sesuai,” tegasnya.

Hal senada di sampaikan sesepuh Forum Lintas Profesi,Forum Bersama Media Mitra Perubahan Sukabumi FBMMPS,Adji Sudrajat DM,SH.
Sangat apresiasi kepada pihak PT.BCP, ini harus menjadi contoh bagi Perusahan lain,khususnya yang berkiprah di area RTH.
Taman ini dibangun bertujuan sangat mulia dan dapat dimanfaatkan seluas-luas oleh warga masyarakat umum.
Namun dalam prakteknya banyak penyalahgunaan fungsi. Hal ini menjadi Pekerjaan Rumah ( PR) kita bersama. Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi, dalam hal ini pengelola RTH pada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman.
Warga masyarakat sekitar maupun stakeholder lainnya seperti pemerhati lingkungan,aktivis dll.

“Kami mengajak kita semua untuk memelihara dan menggunakannya secara bijak dan bertanggungjawab,” tegasnya.

Terpisah Pimpinan Paguyuban Padjadjaran Anyar (PPA) Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi,Abah Firman Hidayat,S.Sos,
Mengapresiasi Kepedulian Direktur PT.Buana Cipta Promosindo (BCP) selaku Even Organizer (EO) Hari Jadi Kabupaten Sukabumi (HJKS ) Ke-153. Telah peduli terhadap Penerangan Ruang Terbuka Hijau ( RTH) Cangehgar Palabuhanratu.
“Kami dari PPA Palabuhanratu menyambut baik atas kiprah BCP, yang telah membantu Fasilitas Penerangan Taman RTH Cangehgar.
Mengingat kalau kondisinya gelap,akan banyak penyalahgunaan fungsi taman,” aplusnya.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *