APDESI Cipeundeuy Mendukung Merestui H.Gagan Wirahma Maju di Pilkada 2024 Jadi Bupati/ Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat

Daerah596 Dilihat

Reformasiaktual.com//Cipeundeuy Bandung Barat-
Cipeundeuy,” Bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung Barat sudah mulai memanas. Hal inipun terlihat beberapa calon yang bakal maju baik sebagai Bupati dan juga Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bandung Barat pada bursa Pilkada tahun 2024 yang akan datang.

Salah satunya H.Gagan Wirahma, Sekjen Asosiasi Pemerintah Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Bandung Barat

Gagan Wirahma Sekjen APDESI Kabupaten Bandung Barat juga yang saat ini menjabat sebagai Kepala Desa Cihanjuang digadang-gadang maju sebagai calon Bupati / Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat. Hal ini terlihat saat Silahturahmi memenuhi undangan APDESI Kecamatan Cipeundeuy

Tentu saja kedatangan H.Gagan Wirahma tersebut seolah olah menjawab teka teki opini yang sedang beredar dikalangan masyarakat luas di Kabupaten Bandung Barat.

Salah seorang Kepala Desa H.Jafar mengatakan bahwa benar H. Gagan Wirahma bakal maju dipilkada 2024

H. Jafar “Iya bang, Pak H.Gagan Wirahma bakal maju di Pilkada Kabupaten Bandung Barat 2024 dan hal ini beliau sudah dapat restu dari pengurus APDESi Kecamatan khususnya Kabupaten Bandung Barat, namun namanya juga politik, semua itu bisa berubah ubah sewaktu waktu, apalagi Pilkada kan masih lama, kita lihat saja dulu perjalan politiknya seperti apa kedepannya, apa pak H. Gagan Wirahma maju sebagai Bupati atau menjadi Wakil Bupati,” Ujar Kades yang mengaku sudah menjalankan tugasnya 2 periode ini.

Pak H.Gagan Wirahma Sekjen APDESI, ini juga sudah mempunyai pengalaman selama 3 periode menjadi Kepala Desa di Desa Cihanjuang, walaupun memimpin hanya Desa, namun dengan kekuatan organisasi APDESI Kabupaten Bandung Barat, yang mendukungnya bukan hal yang tidak mungkin bisa terjadi, Pak Kades H.Gagan Wirahma maju dalam Pilkada nanti, sebagai Calon Bupati Kabupaten Bandung Barat apalagi beliau saat ini sebagai Sekjen APDESI Kabupaten Bandung Barat, jadi intinya dari partai mana pun Pak H.Gagan Wirahma kami semua sudah siap mendukung,” tambah Kepala Desa H.Jafar

Di waktu yang sama, H. Dono yang Kepala Desa 3 periode ketika diminta tanggapannya mengenai Sekjen APDESI H.Gagan Wirahma disebut sebut bakal maju di Pilkada 2024 mengatakan sangat mendukung setuju, apa lagi yang mencalonkan sama dari Kepala Desa, ini suatu momentum dan sejarah seorang Kepala Desa maju mau mencalonkan Bupati / Wakil Bupati, kami dan rekan-rekan Kepala Desa se-Kecamatan Cipeundeuy memberikan Restu semoga niat Pak H.Gagan Wirahma maju di Pilkada 2024 nanti mendapatkan Rhido Alloh SWT, Amin YRA ….

Di waktu yang sama, H.Gagan Wirahma Sekjen APDESI Kabupaten Bandung Barat, yang juga Kepala Desa Cihanjuang 3 periode ketika diminta tanggapannya mengenai dirinya disebut sebut bakal maju di Pilkada 2024 mencalonkan diri sebagai Bupati/ Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat, mengatakan kepada wartawan bahwa sudah mendapat restu dari pengurus organisasi APDESI Kabupaten Bandung Barat.

“Saya positif saja menanggapi opini tersebut, namun rekan-rekan yang berada di APDESI Kecamatan Cipeundeuy sudah mendukung saya, juga dari APDESI dari selatan, APDESI Barat, APDESI Utara dan APDESI timur artinya saya mendapat restu dari pengurus APDESI Kabupaten,” ucapnya sambil tersenyum.

Dirinya juga menambahkan bahwa sudah pernah melakukan pembicaraan dengan APDESI Kabupaten Bandung Barat

“Saya juga sudah melakukan pembicaraan dengan Pak ketua APDESI Pak H.Ahmd Sholeh, dan beliau juga sama mencalonkan di Legislatif DPRD Kabupaten Bandung Barat Davil 1 dari partai Golkar, tinggal kita lihat saja dulu hasil perjalanan politiknya nanti seperti apa pada akhirnya, intinya kalau saya mau maju di Pilkada 2024 untuk Bupati / Wakil Bupati dan sudah dapat restu dan dukungan dari rekan-rekan APDESi ,” Tutur H.Gagan Wirahma, seraya mrngakhiri pembicaraan.

Journalist Asep eker RA Asep Abr

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *