Tokoh dan Juga Pendiri KPKBB HELMI Mendukung H.Gagan Wirahma Maju di Pilkada 2024

Daerah349 Dilihat

Reformasiaktual.com//Cipeundeuy Bandung Barat- Kontestasi Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Bandung Barat 2024 memang belum dimulai. Namun, suhu politik menentukan dukungan terus menghangat.

Salah satunya datang dari Komite Pendiri Kabupaten Bandung Barat (KPKBB) Bapak Helmi dan kalangan mantan Kepala Desa di Kabupaten Bandung Barat Tergabung dalam Komunitas Purnabakti Kepala Desa dan Lurah Seluruh Indonesia (Kompakdasi) Kabupaten Bandung Barat, gabungan mantan kades dan lurah ini sepakat untuk mendukung Sekjen APDESI Kabupaten Bandung Barat juga sebagai Kepala Desa Cihanjuang 3 periode H.Gagan Wirahma menjadi calon Bupati / Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat 2024.

Tokoh Pendiri KPKBB Helmi berpesan kepada H.Gagan Wirahma terus bangun komunikasi agar bisa bersinergi dan menjalin kolaborasi dengan jajaran birokrasi maupun daerah lain,” Pesan Helmi, miliki potensi strategis dan perlu memperkuat konektivitas, kini saatnya merangkul seluruh pihak untuk bersama-sama membangun Pemda Bandung Barat, apa lagi Beliau asli putra daerah asli putra Bandung Barat, saya percaya beliau akan amanah, karena beliau dasarnya dari Kepala Desa jadi beliau tau bagaimana seluk beluk keadaan di daerah, gimana kemauan masyarakat Kabupaten Bandung Barat.

“Kami siap mendukung H.Gagan Wirahma agar bisa menjadi Bupati / Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat dalam Pilkada 2024 mendatang.

Mantan Kades Sirnagalih, Kecamatan Cipeundeuy, Hendi membeberkan, Pak H.Gagan Wirahma memiliki rekam jejak dan kapabilitas yang mumpuni. Selama berkarir di dunia politik, tidak ada catatan negatif yang menyelimuti.

Apalagi, pak H.Gagan Wirahma yang sudah memimpin Kepala Desa 3 kali juga sebagai Sekjen APDESI Kabupaten Bandung Barat, senantiasa mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Kami memang tidak lagi menjabat sebagai Kepala Desa. Tapi, sebagai purna Kepala Desa, kami masih ingin mengabdi kepada masyarakat untuk mewujudkan Kabupaten Kabupaten Bandung Barat yang lebih baik, Kami juga akan bersinergi untuk mensukseskan,” ungkapnya.

Dukungan dari Komite Pendiri Kabupaten Bandung Barat ( KPKBB) dan Kompakdasi itupun, mendapat tanggapan dari H.Gagan Wirahma Kepala Desa Cihanjuang juga sebagai Sekjen APDESI kabupaten Kabupaten Bandung Barat, Ia sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas dukungan dan restunya yang diberikan.

H Gagan Wirahma berdoa, agar Seuseupuh KPKBB Semua diberikan kesehan dan umur yang panjang juga kepada anggota Kompakdasi selalu kompak dalam bersinergi dengan Pemkab Bandung Barat. “Kompakdesi itu perkumpulan tokoh masyarakat dan saya yakin bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Karena untuk menjadi Kepala Desa dan berhasil menuntaskannya itu bisa disebut tokoh panutan,” Pungkasnya.

Asep eker RA Asep Abr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *