Pemdes, Pemerintah Desa Tanjungrasa Terapkan Samisade Rabat Betonisai Jalan dan TPT Anggaran APBD 2023

Daerah540 Dilihat

Bogor – Reformasiaktual.com- (PEMDES) Pemerintah Desa tanjungrasa kecamatan tanjungsari kabupaten bogor jawa barat,

(Launching) program samisade satu miliar satu desa di alokasikan untuk membangun jalan desa dan TPT tempat penahan tebing menurut A, selaku tokoh masyarakat desa tanjungrasa bahwa untuk penerapan program samisade tahap – 1 pengerjaan baru mencapai 60 persen 

TPK (Tim Pelaksana Kerja) oleh warga masyarakat setempat suber dana anggaran APBD kabupaten bogor / Samisade 2023, Jumat 01/09/23).

Program Samisade ini adalah tugas kita semua untuk mengawali pembangunan infrastruktur melihat bagaimana tata pelaksanaan dalam pengerjaannya spesifikasi dan yang lainnya dan diharapkan warga masyarakat desa tanjungrasa khususnya juga turut partisipasi dalam swadaya nya diantaranya mereka ikut membantu pada saat ada pelaksanaan pembangunan

karena yang diharapkan dengan adanya program samisade ini sangatlah merasa terbantu dan sangat tinggi antusiasinya masyarakat dan kekompakan gotong royongan para warga di wilayahnya desa tanjungrasa

Sementara ketua TPK desa tanjung rasa N. berharap dengan terbangunnya kegiatan program samisade tersebut bisa memperlancar transportasi warga saat berkendara, nyaman, aman dan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat imbuhnya 

Kepala desa tanjungrasa misjaya, mengatakan pembangunan betonisasi dan TPT jalan desa walaupun cuaca kemarau tidak jadi hambatan diharapkan dapat meningkatkan dan mengoptimalkan mobilisasi warga, ucapnya.

Sementara menjelaskan pembangunan betonisasi dan TPT jalan desa  tersebut sudah sangat lama dinanti-nantikan oleh warganya, dan baru saat ini bisa terjawab dan terealisasikan berkat program Samisade Bupati Bogor.

Saya mengucapkan terima kasih atas program bantuan yang diberikan Pemkab Bogor. Program bantuan dana infrastruktur Samisade yang digulirkan Bupati Bogor ini kami manfaatkan untuk membangun betonisasi dan TPT jalan desa terangnya.

Lanjut A selaku tokoh masyarakat menambahkan, betonisasi dan TPT jalan desa ini sarana memudahkan akses warga bahwa pembangunan betonisasi dan TPT jalan desa  tujuannya untuk memperlancar yang awalnya jalan becek kalo musim hujan supaya perekonomian masyarakat meningkat pesat.

Semuah proses pekerjaan pembangunan ini di danai dari program anggaran Samisade dan dikerjakan secara swakelola masyarakat Desa tanjungrasa. pungkas” ( O.SOBANDI )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *