Membanggakan Muhammad Rifai Alfarizi Bawa Harum Keluarga,Daerah dan Sekolah

Olahraga790 Dilihat

Reformasiaktual.com // Pencak silat adalah salah satu pilihan warisan Indonesia dan merupakan cabang olah raga bela diri Nusantara yang memiliki nilai seni dan nilai Budaya dan juga telah di akui UNESCO Kontekstual .

Bertempat di gedung Sport Arcamanik Bandung Muhammad Rifai Alfarizi berhasil memperoleh juara umum pertama di ajang kejuaraan terbuka Pencak Silat piala Ciung Wanara ke 3, tahun 2023 untuk kategori anak -anak usia Sekolah Dasar.

Dengan slogan “Ulah Ngajawara Tapi Kudu Juara” kejuaraan berlangsung selama 3 hari yang di mulai dari tanggal 1 hingga 3 September dengan di ikuti ratusan peserta dari berbagai Kategori.

Hal tersebut di disampaikan Ariyanti Ibunda dari Rifal ketika di konfirmasi ketempat kediaman nya di Kampung Karang Sari ,Desa Cihanjuang ,Kecamatan Parongpong,Kabupaten Bandung Barat.

Anak dari pasangan Ariyanti dan Jajang.S tersebut telah telah menyabet medali emas dan sertifikat penghargaan pada kejuaraan terbuka pencak silat piala Ciung Wanara ke 3 setelah berhasil merobohkan lawan tandingnya dimana dengan semangat antusias dan gigih mengerahkan segala kemampuan melewati pertarungan yang cukup sengit.

Ia merupakan binaan dari Perguruan Tinggi Pencak Silat Gagak Lawung .

Atas prestasi yang diraih anaknya, Ariyanti mengaku itu adalah semata -mata sebagai wujud hasil dari konsisten serta kerja keras melalui bimbingan dan motivasi juga gemblengan yang selama ini di berikan oleh gurunya yakni Daswan Muda .

Selanjutnya “Ariyanti mengucapkan selamat atas keberhasilan Perguruan Silat Gagak Lawung dalam mendidik anak nya dan anak yang lainya hingga bisa meraih Medali Emas pada kejuaraan tersebut,
Harapannya Rifai menjadi Atlet yang tangguh dan handal sehingga mampu berkiprah pada Even yang lebih tinggi.

Asep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *