Lantik 57 Pejabat Eselon, Wabup Yudha : Tujuan Akhirnya Kesejahteraan Masyarakat

Daerah511 Dilihat

Pemerintah Kabupaten OKU Timur kembali merotasi sejumlah pejabat. Sebanyak 57 Pejabat Eselon II 1 orang, III 18 orang dan IV 36 orang dan 2 orang pengawas resmi dilantik Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. didampingi oleh Kepala BKPSDM Sutikman, S.Pd., M.M. di Aula Bina Praja I Setda OKU Timur. Kamis, 07 September 2023.

Dalam kesempatan ini, Wabup Yudha mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik, dirinya menuturkan bahwa jabatan adalah amanah, “Jabatan adalah amanah kepercayaan yang diberikan pimpinan, untuk itu amanah harus dijalankan sesuai dengan peraturan undang-undang, fungsi serta tupoksi.” Tuturnya.

Untuk menjalankan tugas yang baru, Wabup Yudha mengingatkan agar sesuai tupoksi, untuk itu dirinya meminta kepada para pejabat yang baru dilantik untuk segera mempelajari dan memahami tupoksi di wilayah kerja masing-masing.

“Tupoksi adalah kunci awal dalam menjalankan organisasi, untuk itu saya pinta kepada pejabat yang baru saja dilantik untuk segera mempelajari, memahami dan segera jalankan tupoksi yang baru.” Lanjutnya.

Ia juga mengingatkan kepada para pejabat untuk melakukan tugas sesuai koridor dengan visi dan misi Kabupaten OKU Timur, ditambahkannya sebagai seorang ASN, tentu tujuan akhir dari ini adalah kesejahteraan masyarakat.

“Kita adalah Aparatur Sipil Negara yang tujuan akhirnya adalah kesejahteraan masyarakat, laksanakanlah tugas sesuai dengan visi dan misi Kabupaten OKU Timur.” Tutupnya.

Turut hadir Asisten I drs. Dwi Supriyatno, M.M., Kepala Dinas Kesehatan Ya’Kub, S.K.M., M.M., Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Danan Rachmad, Kepala Dinas Pertanian Junadi, S.P., M.M. dan tamu undangan lainnya.Rilis:Dery

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *