Antisipasi Aksi Kriminalitas, Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota,Tingkatkan Patroli di Tempat Rawan

Polres Tasik Kota—-Guna antisipasi terjadinya kerawanan yang dimungkinkan terjadi pada malam hari, Tim Patroli Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota laksanakan kegiatan patroli, di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota, Minggu (10/09/23) dinihari.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kabag Ops Kompol Cecep Bambang mengatakan bahwa egiatan patroli tersebut di laksanakan dalam rangka menekan aksi-aksi kejahatan utamanya C-3, geng motor dan gangguan kamtibmas lainnya diwilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.

“Salah satu bentuk upaya guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga,” ungkapnya

Sementara itu Katim Patroli MG Bripka Sartanu mengatakan bahwa Patroli Mobile dengan menyelusuri sepanjang jalan baik pemukiman warga dan daerah rawan kamtibmas guna antisipasi cegah terjadinya C-3 dan gangguan kamtibmas.

“Kami juga melakukan patroli dialogis,guna mendapatkanninformasi warga berkaitan kamtibmas,” tegasnya

Harapannya dengan adanya patroli ini warga benar-benar merasa aman dan nyaman,dan meminta partisipasi warga untuk bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Partisipasi warga untuk melaporkan setiap gangguan kamtibmas melalui Bebeja Ka Polres di nomor WhatsApp 081-119-110-110, sangat diharapkan, agar kamindapat segera meresponnya,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *