Terbuka Kades Cihanjuang Bukan Hanya Dorongan dan Dukungan Gagan Wirahma Siap untuk Menjadi Bupati Kabupaten Bandung Barat

Daerah501 Dilihat

Reformasiaktual.com// Kabupaten Bandung Barat-
Kemunculan Sekjen APDESI juga Kepala Desa Cihanjuang, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, H. Gagan Wirahma, nampak keseriusannya sebagai bakal calon Bupati atau menjadi wakil Bupati, Kabupaten Bandung Barat semakin menarik.

Pasalnya, eksistensi Sekjen APDESI Kabupaten Bandung Barat, Kepala Desa Cihanjuang ini terus dipertontonkan hingga saat ini.

Penampakan fotonnya, dimedia Lokal maupun Nasional, YouTube memperlihatkan keseriusannya untuk menjadi penantang baru di Pilbup 2024.

Bahkan dalam sejumlah media Lokal juga Nasional maupun YouTube yang terpampang, seolah mempertegaskan jika H.Gagan Wirahma merupakan representasi dari kalangan Kepala Desa untuk dijadikan jagoan pada Pilbup Bandung Barat 2024.

“H.Gagan Wirahma bukan yang lain,” putra daerah Bandung Barat, dengan slogan Kabupaten Bandung Barat Sehat demikian bunyi tagline dalam sejumlah media cetak maupun Online yang tersebar di YouTube juga.

Tagline tersebut juga semakin mempertegaskan, bahwa H.Gagan Wirahma lah yang layak untuk didukung dan diusung sesama Kepala Desa sebagai bakal calon Bupati Bandung Barat 2024.

Menurut H.Gagan Wirahma, pengambilan formulir nanti menjadi bukti keseriusannya untuk ikut bertarung pada pilkada yang rencananya berlangsung tahun depan ini.

“Ini adalah ikhtiar saya untuk mengabdi di tempat yang lebih luas,” beber pria yang telah tiga periode sebagai Kepala Desa Cihanjuang juga menjabat sebagai APDESI Kabupaten Bandung Barat.

Ia pun mengutarakan alasannya memilih jabatan Bupati/Wakil Bupati

Menurutnya, ia menargetkan dapat mendampingi bakal calon Bupati yang juga mendaftar di partainya.

Apabila ia bisa jadi Bupati atau mendampingi H. Gagan Wirahma, ia meyakini dapat membawa Kabupaten Bandung Barat ke arah yang lebih baik. Itu berdasarkan pada beberapa hal.

Di antaranya perpaduan antara dukungan dari rekan sejawat Kepala Desa, Tokoh Agama kalangan agamis, yang berlatarbekang Nasionalis, juga nanti dari pasangan yang paling utama adalah dorongan dan dukungan masyarakat Kabupaten Bandung Barat.

Selain itu, basis dukungan yang berbeda di antara keduanya juga akan semakin memperbesar peluang kemenangan di daerah.

Saya H.Gagan Wirahma memiliki massa di kawasan Utara,” Lembang, Parongpong, Cisarua, Ngamprah, Padalarang, Batujajar, Cihampelas, Cililin, Cikalong, Cipendeuy, Cipatat sedangkan nanti berpasangan yang bisa menguasai daerah selatan seperti Rongga, Gunghalu, Sindangkerta, Cipongkor, Cijenuk, Saguling dan kecamatan lainnya, katanya.

Jika terpilih sebagai wakil nanti, pria yang menjabat sebagai Sekjen APDESI Kabupaten Bandung Barat juga Kepala Desa Cihanjuang ini akan berupaya menjaga sinergi dengan sendirinya siapapun Bupati nya nanti

Termasuk pembagian tugas. ”Situasi Kabupaten Bandung Barat yang kondusif selama dipimpin Pak Hengky Kurniawan, harus terus dijaga. Tidak perlu ada gaduh politik,” Pungkasnya

Jejen Jaeni RA eker Abr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *