Apes, Minjam Motor Saudara Beberapa Jam Kemudian Motor Hilang Digondol Maling

Hukrim220 Dilihat

Kab.Bandung – Bangun dari tidur, seorang pemuda di Bandung bernama Genta Brajamusti (19) kaget tidak mendapati motornya di halaman kosan saat akan pergi bekerja pagi hari, yang lebih apes nya lagi, motor yang hilang dipinjamnya belum lewat 24X jam. Warga Kampung Cikijing Desa Linggar Kec Rancaekek Kabupaten Bandung itu pun harus merelakan kendaraan yang dipinjam nya itu dibawa kabur pencuri.

Genta mengatakan, kejadian hilangnya kendaraan sepeda motor matic yang dipinjamnya itu, terjadi di kosannya yang berada di Kampung-Nya sendiri.

“Motor Honda Scoopy merah dengan Nopol D 6580 VES itu saya parkir di kosan kemarin. Saat bangun tidur mau pergi kerja motornya sudah tidak ada lagi,” ujar Genta saat melapor dipolsek rancaekek kabupaten bandung,” Senin (11/09/2023).

Saat di kosan motor tersebut dalam kondisi terkunci stang. Dirinya baru mengetahui sepeda motornya hilang saat hendak akan pergi bekerja.

“Saya harap polisi bisa menangkap pelaku yang mencuri sepeda motor yang saya alami ini, dan motornya bisa kembali lagi,” ujarnya.

Karena mau tidak mau saya harus mengganti rugi satu (1) unit motor dengan merk tahun yang sama kepada saudara saya ini,” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *