Penutupan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Kodim 0607/Kota Sukabumi Tahun 2023

TNI/Polri753 Dilihat

Reformasiaktual.com//Telah diadakan penutupan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Kodim 0607/Kota Sukabumi Tahun 2023 di aula Kelurahan Cisarua, Jalan Samsi no 45, Kec. Cikole, Kota Sukabumi, Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting,anggota serta masyarakat setempat. Rabu (13/09/23).

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Sukabumi, Andri Hamami, mengapresiasi kolaborasi luar biasa antara BSMSS dan Kodim 0607/Kota Sukabumi. Meskipun dengan anggaran yang minim, Kodim mampu menjalankan kegiatan ini dengan baik dan mengajak warga untuk berpartisipasi dalam gotong royong, memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.

Sementara itu, Dandim 0607/Kota Sukabumi menyampaikan rasa bangga dan syukur atas hasil positif program BSMSS di Kota Sukabumi. Keberhasilan ini berkat dukungan dari Pemerintah Daerah dan seluruh elemen masyarakat.

“Mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung program ini” ucapnya.

Acara penutupan BSMSS ini dihadiri oleh sejumlah tokoh, antara lain Dida Sembada (Sekda Kota Sukabumi), Mayor Inf Suntoro (Kasdim 0607/Kota Sukabumi), Fitrya Kusnaningsih (Camat Cikole), Kapten Inf Ojang (Pasiter Kodim 0607/Kota Sukabumi), Yudi Supryadi, SE (Lurah Cisarua), Brigadir Rifki (mewakili Kapolsek), Kabag Kesra, dan perwakilan dari PUPR Kota Sukabumi. Turut hadir juga tokoh agama, masyarakat, dan pemuda Kelurahan Cisarua.

Dengan ungkapan syukur, program BSMSS Tahun 2023 secara resmi ditutup dengan harapan kesinergian TNI, Pemerintah Daerah, dan masyarakat akan terus berlanjut.

“Alhamdulillahirobbil’alamin,” ucap Dandim

M Idris andriansah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *