Rini Maryani Bacaleg Dapil 1 Partai Nasdem Kabupaten Sukabumi Gelar Acara Syukuran di Posko Sembako Marimar

Politik303 Dilihat

Reformasiaktual.com//
Sukabumi- Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dapil 1 Kabupaten Sukabumi dari Partai Nasdem Nomor 3 Rini Maryani menggelar acara syukuran posko sembako relawan MARIMAR. Acara tersebut berlangsung meriah dan warga masyarakat sekitar pun sangat antusias dengan adanya Posko Sembako Relawan Marimar tersebut yang berada di sebrang Lapang Cangehgar Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Rabu (13/09/2023)

Rini Maryani saat diwawancarai awak media engatakan, kegiatan ini pada intinya bagaimana ditengah kesulitan masyarakat, terutama dalam segi sembako dan bisa membantu yang berpenghasilan rendah, maka kita adakan sembako dengan harga dibawah harga pasar.

“Mudah-mudahan masyarakat bisa terbantu dengan adanya sembako ini, karena menurut saya kebutuhan utama itu tentunya dalam segi pangan,” harapnya.

Mungkin untuk saat ini, masih kata Rini, kita adakan disini dulu. Tetapi program kami kedepan dari forum komunikasi Do’a Bangsa, saya bersama Pak H. Aep Zaki untuk DPR RI nya dan untuk Provinsi nya Pak H. Ucok dan saya di DPR kabupaten Sukabumi itu nanti kita akan memperbanyak warung sembako murah diberbagai tempat.

“Selain itu juga kami ingin bagaimana Sukabumi ini makmur sejahtera dari segi pertanian dan perdagangan, dimana pertanian ini bisa ditingkatkan kualitasnya, sehingga petani itu berpenghasilan tinggi,” tutur Rini.

Selanjutnya, lanjut Rini, untuk perdagangan juga mungkin masalah nya dari segi permodalan. Jadi intinya bagaimana saya berbuat ibadah dan kami mau bekerja untuk Sukabumi ini petani nya makmur, kemudian pedagang nya juga tidak sampai terlilit hutang, itu salah satu tujuan utama saya.

“Banyak juga yang nantinya ibu-ibu yang akan kita libatkan, sembako murah kemudian juga solusi untuk permodalan. Jangan sampai pedagang-pedagang itu tergantung pada pinjaman, seperti bank-bank yang sering kita dengar, misalnya bank emok dan lain sebagainya. Mudah-mudahan juga bisa menyediakan permodalan tanpa bunga dan tanpa jaminan,” ujar Rini.

Ditempat yang sama, Ketua LPK Sri Nuryani menjelaskan, Marimar itu berdiri karena memang inspirasi ajuan dari teman-teman alumni yang lebih paham terhadap sosok Rini Maryani itu seperti apa, dan ketika tercuat beliau diajukan sebagai salah satu Bacaleg dari kabupaten Sukabumi Dapil I, jadi kami yang paham kepada beliau turut mendukung.

“Sosok Rini Maryani yang memang mumpuni dari rekap jejak nya yang sangat-sangat profesional dari bidang pendidikan, bidang pertaniannya, perdagangan dan sebagainya. Disamping itu juga kita memang sudah sepakat ingin mendukung bangsa ini kearah jauh lebih baik,” pungkasnya.

D.hilman Amd.Kom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *