Calon Kepala Desa Cicadas H. Samsudin Ingin ada Perubahan 2023/ 2029

Daerah251 Dilihat

Purwakarta// reformasiaktual.com- H. Samsudin calon Kepala Desa Cicadas Kecamatan Babakan Cikao Kabupaten Purwakarta tadi malam pembagian nomor urut pada tgl 16 september 2023, tim pemenangan maupun pendukung H, Samsudin merasa bangga adanya calon kepala desa sudah mendapatkan nomor urut satu ( 1 ),’ungkap warga.

Wartawan reformasiaktual.com, konfirmasi dengan beberapa tokoh masyarakat dan tokoh pemuda inisial (ad) (ek) (cwn) ( ag) warga siap mendung sampai H. Samsudin menjabat kepala Desa Cicadas, insyaallah janji Samsudin apabila iya menjabat menjadi kepala Desa Cicadas, akan ada perubahan kedepannya dan akan transparan adanya anggaran dana desa dengan masyarakat akan keterbukaan dengan masyarakat maupun tokoh agama atau pemuda itu janji Samsudin,’ ungkap nya.

Visi dan misi Samsudin, insyaallah pencalonan kepala desa ini, dan saya mohon doa restunya kepada warga masyarakat Cicadas semoga saya ini terpilih menjadi kepala desa yang amanah.

Dan janji saya akan mengurangi pengangguran di Desa Cicadas dan saya akan melanjutkan program pembangun desa ungkap endang kepada media reformasiaktual.com.

Apih Sapan Supriatna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *