Mahasiswi Sambut Positif Kapolres Tapsel Jadikan Desa Sialogo Kampung Bebas dari Narkoba

TNI/Polri522 Dilihat

Tapanuli Selatan – Sejumlah Mahasiswi dari Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan (UMTS) menyambut positif program Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, yang menjadikan Desa Sialogo, Kecamatan Angkola Barat, jadi Kampung Bebas dari Narkoba.

“Kami ucapkan terima kasih ke Bapak Kapolres bersama Sat Resnarkoba Polres Tapsel, karena sudah membuat Desa Sialogo jadi Kampung Bebas dari Narkoba,” ucap Ade Novrina Siregar, mewakili Mahasiswi UMTS yang sedang lakukan PKL di Desa Sialogo, Kamis (14/9/2023) sore.

Menurut Ade, pihaknya selaku generasi penerus, siap menjadi garda terdepan bersama Polres Tapsel, untuk membantu masyarakat di Desa Sialogo memerangi narkoba. Sehingga, harap Ade, Desa Sialogo dan lainnya di Kabupaten Tapsel ke depan akan benar-benar bersih dari peredaran narkoba.

“Masyarakat juga bisa berdiskusi dengan kami, menyampaikan aspirasinya ke kami. Jika masyarakat mungkin merasa sungkan, bisa sampaikan ke kami. Nanti, kami akan teruskan ke Polres Tapsel. Karena, kami Mahasiswa akan selalu siap, mendampingi masyarakat memerangi narkoba,” terang Ade menutup.

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *