GRAND FINAL SEPAK BOLA LIGA KARANGPAPAK CISOLOK BERAKHIR ADU PENALTI

Daerah496 Dilihat

Reformasiaktual.com//Pertandingan grand final liga Karangpapak,antara RW 02 lawan RW 03,di lapangan arena bakti Desa Karangpapak Cisolok Sukabumi.
Minggu 17/09/ 2023

Di menit awal pertandingan,dari kedua tim saling serang namun pada pertengahan babak pertama Tim dari RW 02 berhasil membobol gawang tim RW 03,kedudukan menjadi 1:0 sampai berakhirnya babak pertama.

Babak kedua tim RW 03 terus menerus melakukan serangan untuk menyamakan kedudukan,RW 02 melakukan pertahanan yang sangat ketat untuk menahan serangan lawan,namun pada menit 80 RW 03 berhasil membobol gawang lawan,kedudukan 1:1 sampai berakhir babak kedua di lanjutkan adu penalti.

kelima penendang dari masing – masing tim berhasil masuk,namun pada penendang ke 6 dari RW 03 berhasil di tepis penjaga gawang,penendang ke 6 dari kosong RW 02 berhasil masuk,sehingga pertandingan tersebut di menangkan RW 02 dengan kedudukan 6:5 sekaligus menjuarai liga karangpapak Cisolok Sukabumi.

Kapten tim RW 02 mengugkapkan kepada awak media tentang perasaannya timnya yang menjuarai liga karang papak alhamdulliah kami memenangkan liga ini,baru kali ini RW 02 memenangkan liga karangpapak,kedepan tim kami lebih kompak lagi dan lebih baik lagi,semoga tahun depan juga RW 02 menjuarai lagi “ucapnya

Di tempat yang sama Dadan selaku panitia mengatakan Alhamdulillah antusias warga karangpapak sangat luar biasa terhadap sepak bola,semoga kedepan bisa di laksanakan lagi,lebih meriah lagi serta lebih kondusif”pungkasnya

Pertandandingan grand final berjalan dengan lancar kondusif dari awal sampai akhir.

M Idris andriansah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *