Kaum Emak- emak Dukung Gagan Wirahma Jadi Bupati

Daerah577 Dilihat

Reformasi aktual.com//Bandung Barat
Setelah para tokoh dari beberapa unsur Politisi, komunitas, organisasi kemasyarakatan, pengusaha serta komponen lainnya secara blak-blakan menggelorakan dukungannya kepada Gagan Wirahma untuk maju di Pilbup 2024. Kali ini dukungan datang dari kalangan Emak-Emak.

Hal tersebut merupakan bagian dari pembuktian Gagan sebagai representasi elektabilitasnya sehingga kaum hawa pun apresiatif terhadap dirinya. Adapun alasan emak-emak terlibat dalam kegiatan pencalonan Bupati, yakni hendak memperoleh aspirasinya salah satu diantaranya untuk melanjutkan program PKH dan BPNT atau program sosial lainnya sebagai penunjang perekonomian.Hal tersebut disampaikan, Marlina Saat di hubungi, pada Minggu 17/9/2023.

Selanjutnya, Tokoh wanita Desa Cipada, Cisarua tersebut menguraikan penjelasannya tentang pencalonan Gagan Wirahma sehingga mendapatkan dukungan dari kalangan emak-emak, menurutnya apa yang dilakukan emak emak saat ini di adalah wujud kerinduan pemimpin penerus yang akan memperjuangkan haknya perempuan.

“Saya melihat Pak Gagan dari kacamata keilmuan sudah pas untuk menjadi Bupati, disamping itu beliau adalah sosok yang religius dan sangat mencintai rakyat,” ujarnya.

Alasan lain Marlina mendukung Gagan Wirahma karena dedikasinya terhadap masyarakat hingga selama tiga periode menjabat sebagai kepala desa Cihanjuang, dengan artian secara kompetensi kepemimpinan sudah melewati fisibilitas, karena dalam pandangan teoritis upaya rentang waktu yang panjang melalui gemblengan seleksi alam yang datang silih berganti menjadikan seseorang terasah secara mental dan juga berpengaruh terhadap perkembangan sikap, prilaku, tindakan serta karakteristik.

Selain itu hal yang disukai, Marlina terhadap kepribadian Gagan Wirahma ialah selalu kooperatif, kolaboratif dan proaktif sehingga dengan pembawaan sikapnya itu sewajarnya jika terseleksi menjadi sekjen APDESI KBB. karena dengan memiliki karakter seperti itu akan banyak orang yang simpati dan memiliki jangkauan konektivitas relasinya luas.

Oleh sebab itu, timpal Marlina, dirinya sengaja melakukan.dukungan ini, semata, karena terpanggil untuk bersama- sama pak Gagan berjuang, Saya meyakini jika Pak Gagan jadi Bupati, program program sosial yang sudah di lakukan akan di lanjutkan oleh pak gagan,” tuturnya.

“Sekali lagi, dengan majunya Gagan wirahma mau mencalonkan diri sebagai Bupati atau wakil Bupati di kabupaten Bandung Barat di pilkada 2024, itu merupakan sebuah gerakan positif yang harus di kuatkan. Saya mendukung sekali,” tutupnya.

(Asker RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *