Panen Mendali Atlet Menembak Asal Oku Timur Di Porprov Sumsel XlV Lahat

Daerah156 Dilihat

Oku Timur-Cabor Menembak Oku Timur jadi salah satu cabang olahraga yang sukses raup banyak medali di Porprov Sumsel XlV Lahat. Status tersebut disandang Atlet Oku Timur usai menambah raihan Empat medali emas, satu perak, Dua perunggu,Kamis(21/09/2023).

Inilah Daptar Atlet Dari Oku Timur Yang Berhasil Mendapatkan Mendali Di Cabor Menembak,

Emas Beregu Tripose atas nama Joko Novi, Arief Kurniawan, Dedi Sutrisno
1.Perak Individu Tripose an. Joko Novi
2.Perunggu Individu an. Arief Kurniawan

  1. Emas Individu Multirange an. Joko Novi
  2. Emas Team Benchrest Senior an. Fendy J Setiawan, M. Alan Saputra, Arief Kurniawan
    5.Emas individu Benchrest Senior an. Fendy J Setiawan
  3. Perak Individu an. M. Alan Saputra
    M. Alan Saputra baru kelas 7 SMPN 1 Buay Pemuka Peliung Junior tapi main di Senior

Atlet Menembak Asal Oku Timur sangat puas dengan hasil ini. Mereka merasa persiapan matang yang telah disusun tidak sia-sia.

“Sebetulnya hasil ini tidak diraih semudah membalik telapak tangan. Kami menjalankan program latihan yang ketat dan keras Sebelum Keberangkatan Ke Porprov,” Ucap Arif Kurniawan Melalui Pasan WhatsApp.

“Alhamdulillah dari apa yang sudah kita laksanakan, atlet-atlet kita memiliki pengalaman bertanding yang memadai dan dalam event ini skornya meningkat. Padahal yang paling kita khawatirkan saat bertanding skornya turun dari latihan,” tambahnya.

Meski begitu, Arif Kurniawan Dan Atlet Lainnya tak mau puas dengan raihan ini. Tim menembak Oku Timur Akan Berusaha Lebih Keras Lagi Agar bisa Mendapatkan Mendali Lebih Banyak Lagi.

“Tambah Arif Kurniawan,Saya Berharap Atlet Atlet Asal Oku Timur Harus Di Perhatikan lagi Dan Di Beri Semangat Agar Lebih Semangat Berjuang Di Porprov XlV Lahat.Ujarnya.

Visi:Menjadi Wadah Para Petembak untuk Meraih Prestasi Nasional dan Internasional

Misi : Menjadikan Atlet Menembak Berprestasi Serta Berkualitas dengan Disiplin Tinggi Agar dapat tampil di kancah Nasional dan Internasional.Rilis: Krisna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *