Sinergitas Tni-polri Turun Bersama Menghadiri Kegiatan Masyarakat

POLRES TASIK KOTA —
Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Leuwiliang turun bersama menghadiri kegiatan masyarakat.
Sabtu, (23/09/2023)

Sinergitas TNI-POLRI Bhabinkamtibmas Kelurahan Leuwiliang Aiptu Anas dan Babinsa Peltu Nuryadin menghadiri giat Pemilihan ketua RW. 04 Babakan Rengrang Kelurahan Leuwiliang Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Anas memberikan himbauan Kamtibmas kepada panitia pemilihan maupun para peserta yang hadir agar menerima dan mengedepankan kekeluargaan dalam menyikapi hasil pemilihan ketua RW. 04, jangan karena berbeda pilihan menjadikan perselisihan antar warga.

Aiptu Anas menambahkan, kepada calon ketua RW yang terpilih diharapkan dapat menjaga amanah sebagai ketua RW dan kepada yang tidak terpilih agar legowo dan tidak berkecil hati namun tetap bersama sama dan berperan aktif di lingkungan warga.

Menurut Kapolres Tasikmalaya kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K melalui Kapolsek Kawalu AKP YUSUF SETYANTO, S.H. mengatakan bahwa Sinergitas TNI-POLRI sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas di lapangan dan jajarannya selalu menjalin kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat guna mewujudkan Kamtibmas agar tetap kondusif, kehadiran personil Polri harus dapat dirasakan oleh masyarakat karena mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“Anggotanya bersinergi pula dengan Tomas, Toga dan Toda untuk bersama sama menjaga Kamtibmas,” pungkas Kapolsek.

POLRES TASIK KOTA SY ZAINAL ABIDIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *