Giat Panit 1 opsnal reskrim Polsek Banjar Sosialisasikan Aplikasi Polri Super APP Presisi di Kampus SMAN 1 Banjar

Banjar – Dalam Rangka mensosialisasikan Aplikasi Polri Super APP Panit 1 opsnal reskrim Polsek Banjar Polres Banjar IPDA Dedi Suherdi, S.IP, pada hari Senin tanggal 25 September 202 yang bertempat di Kampus SMAN 1 Banjar Jln. Dr. Husen Kartasasmita Kel Banjar Kec Banjar Kota Banjar.

Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono,S,Sos, menyampaikan “Sosialisasi Aplikasi Polri Super APP Presisii Ini Merupakan Program unggulan Polri untuk memudahkan Masyarakat dalam bebtuk Pelayanan Publik melalui ases Online Digital”.

“Aplikasi tersebut merupakan sistem yang cepat dan aman tentunya menjadi keunggulan bagi semua layanan yang ada di Polri, mulai dari mengurus pajak kendaraan, perpabjangan SIM, mengurus izin keperluan masyarakat, Mengurus E- tilang, informasi polri serta panggilan darurat 110 dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat.” Urainya

Pada kesempatan ini panit 1 reskrim Polsek Babjat menyampaikan Informasi Ini oada Siswa- Siswi Agar Mereka dapat mengakses segala keperluan yang tentunya berhubungan dengan pelayanan Polri..

“Selain Mensosialisasikan Aplikasi Juga Personil Kami Juga Menyampaikan Beberapa pesan – pesan kamtibmas, kepada Siswa- siswi Yang hadir.” Ucapnya

“Menghimbau kepada siswa siswi Ketika ada permasalahan di lingkungan, upayakan dulu di adakan mediasi dan musyawarah untuk penyelesaian masalahnya, “

“0Menghimbau kepada siswa siswi untuk tetap berhati – hati dan waspada dalam segala hal, dalam menyimpan / memarkir kendaraan, menyimpan Uang, Emas, perhiasan maupun barang berharga lainnya antisipasi para pelaku kejahatan Curanmor, Curat, Curas, Penipuan.

” harapan Kmi giat Sosialisasi Aplikasi Super APP ini juga Bisa Di akses Oleh seluruh Lapisan Masyrakat, “

“Segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas/kantor polisi terdekat apabila mengetahui adanya info maupun hal-hal yang bisa mengganggu kondusifitas kamtibmas yang ada di wilayah masing – masing. ” pungkasnya.(MA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *