DANA DESA UJUNG GAGAK ALOKASIKAN JALAN RAMBAT BETON

Daerah499 Dilihat

Reformasiaktual.com//Cilacap- Pembangunan jalan rambat beton Desa Ujung Gagak Kecamatan Kampung Laut realisasikan dana desa (DD) 2023 untuk akses jalan rambat beton p.121mx l. 2,5 mx T 0,2 m yang berlokasi Dusun kr Jaya Rt 01/ Rw 02 Desa Ujung Gagak.

Kegiatan jalan rambat beton tersebut di kerjakan selama empat puluh lima hari kalander , kegiatan ini melibatkan tim pelaksana kerja (TPK) desa dan warga sekitar lokasi kegiatan
saat kami kelokasi kegiatan pada hari sabtu tgl 30/9/2023.

Tujuan jalan rambat beton itu untuk pemberdayaan masyarakat serta membuka lapang kerja bagi warga setempat. sehingga hasil pekerjaan rambat beton yang di kerjakan masyarakat itu cukup baik karena kualitasnya sesuai spek pengerjaan.

Dikonfirmasi terkait pembangunan rambat beton tim pelaksana (TPK) bpk. Nanto selaku TPK mengatakan dalam pelaksanaan pembangunan jalan rambat beton di dusun kr Jaya memperhatikan kualitas sesuai ditetap kan pemerintah pusat. ungkapnya.

Hal itu langsung disambut oleh masyarakat desa setempat jalan yang semula rusak dan becek ketika musim hujan atau pun musim banjir kini jalanya sudah bagus dengan mengunakan kontruksi rambat beton, berharap dengan adanya kucuran dana desa (DD) angaran dana desa kemajuan Desa Ujung Gagak semakin bagus jalanya,”ungkap salah satu warga yang di wawancarai 30/9/2023.

Feri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *