Pelayanan Humanis Unit Lantas Polsek Pataruman Laksanakan Pengaturan Pagi di Pos Makin

Polres Banjar Polda Jabar
Banjar – Unit lalulintas Polsek Pataruman Laksanakan Pengaturan dan pelayanan penyebrangan di wilayah hukum tepatnya di pos makin.Senin, (02/10/23)

Giat Pengaturan Lalulintas bertujuan memastikan dengan kehadiran Personil Lalulintas mengatur Arus Lalulintas Dan menyebrangkan masyarakat yang melintas di lokasi.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K,. M.H., melalui Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso, S.Sos., M.H., menyampaikan,”Kegiatan ini dalam rangka memberikan keamanan kepada masyarakat, jadi petugas kami di lapangan khususnya Personil Lalulintas yang berada di lapangan”.

“Sampai dengan hari ini hasil kegiatan Unit Lalulintas melaporkan belum menerima laporan terkait Kecelakaan Lalulintas maupun keamanan dan Ketertiban masyarakat sekitar,” tuturnya.

Selain memastikan kondisi keamanan dan ketertiban, Unit Lalulintas juga secara langsung bersentuhan dengan masyarakat, menerima laporan terkait Keamanan
Dan ketertiban lalulintas.

Petugas juga menggandeng petugas satpam yang ada di lokasi. Rencananya, Giat ini terus di laksanakan secara rutin. Setiap hari.

“Kami melaksanakan Kegiatan secara rutin di wilayah demi terwujudnya kelancaran Berlalulintas di Kota Banjar dan situasi kondusif,” terangnya.(MA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *