Polsek Indihiang Maksanakan Patroli KRYD Malam hari Antisipasi Mencegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas.

Polres Tasik Kota—Dalam rangka memewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Indihiang 2 anggota
melaksanakan patroli siang hari/KRYD, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,
Selasa (3/10/2023)

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin S.I.K melalui Kapolsek Indihiang KOMPOL H Iwan S.Ip. Dengan berpatroli secara mobile dan patroli dialogis dengan satpam perumahan dan perbankan,pertokoan yg buka 24 jam, serta warga yg sdg melaksanakan ronda di wilayah hukum Polsek Indihiang untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.
Kegiatan Patroli malam hari
yang dilaksanakan oleh 2 anggota Aiptu Herman.Setya Sembada dan Bripka Yayat.Suryatna
Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan. “Keamanan dan ketertiban didalam masyarakat tidak mungkin akan dapat terwujud bila warga masyarakat tidak peduli dengan lingkungannya masing- masing.

Bahwasanya peran serta warga sangat kita harapkan dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman, karena pada dasarnya keamanan dan ketertiban masyarakat bukan hanya tanggung jawab Kepolisian dan pemerintah saja, melainkan seluruh elemen masyarakat juga mempunyai tanggung jawab untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan nya masing masing.

“Kami minta untuk seluruh warga dapat selalu berkordinasi dan memberikan informasi terutama tentang kamtibmas yang berkembang ditengah tengah masyarakat kepada kami, serta sesegera mungkin untuk menghubungi Polsek setempat bila ada sesuatu hal yang dapat menganggu kamtibmas utamanya diwilayah hukum Indihiang, Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *