Giat Jumat curhat Polsek Regol Bersama Jamaah Masjid Jami Al Huda Kelurahan Pasirluyu

TNI/Polri425 Dilihat

Reformasiaktual.com//BANDUNG –
Polsek Regol Kapolsek Regol AKP Aji Riznaldi Nugroho S.IK.,M.IK.,.bersama jajarannya melaksanakan sholat jumaat bersama warga masyarakat yang di lanjutkan Jumat Curhat.

Kegiatan dilaksanakan di Masjid RT 003 RW 003 Kelurahan. Pasirluyu Kecamatan Regol Kota Bandung pada tanggal 29 September 2023.

Adapun Maksud dan tujuan dilaksanakannya Giat Jumat Curhat tersebut adalah Dalam rangka sambang dan silaturahmi dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan menerima keluhan permasalahanan, masukan atau aspirasi warga masyarakat terkait Harkamtibmas juga menjalin kedekatan, sinergitas serta kepercayaan dan hubungan antara Polri dan Masyarakat.

Adapun curhatan masyarakat diantaranya,

  1. Masih adanya balapan liar di bkr khususnya malam Minggu mohon di patroli dari pa harun,
  2. Jl BKR rawan kecelakaan khususnya, penyeberang jalan karena jalur provinsi / jalur cepat semoga ada tindak lanjut,
  3. Jl pasirluyu Babakan Garut suka ada yang nongkrong anak anak sampai pagi dan mengganggu kenyamanan warga.

Terkait curhatan warga, Polsek siap melayani masyarakat 1×24 jam serta menempatkan patroli di jl bkr Antisipasi balapan liar baik hari biasa ataupun malam Minggu / week end, selain itu Polsek Regol agar berkoordinasi dengan Polrestabes Bandung khususnya sat lantas diusulkan pembuatan polisi tidur di jl BKR. Antisipasi kecelakaan ataupun tertabrak ketika menyebrang jalan dan
akan dilaksanakan pengecekan dan patorli ke sana untuk menghimbau / membubarkan apabila ada lagi pemuda yang nongkrong sampai malam / pagi hari.

Dalam giat tersebut dihadiri oleh Kapolsek Regol, Para Kanit dan Anggota Polsek Regol serta Lurah pasirluyu, Ketua forum RW kelurahan, Ketua Ansor,Ketua Banser,DKM Mesjid Al Huda, Para tokoh Agama dan Warga kelurahan pasirluyu.

Sutisna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *