Personil Unit Lalulintas Polsek Banjar Lakukan patroli Sambangi OjekKamtibmas Pangkalan Terminal Banjar

Banjar- Unit Lalulintas Polsek Banjar melaksanakan Patroli di Jalan Raya Ciptakan Keamanan Ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas) dengan menyambangi petugas Parkir tepatnya di Pangkalan Ojek Kamtibmas Kelurahan Banjar Kota Banjar.

Giat Kali ini Personil Unit Lalulintas Briptu Risan menghimbau abang Ojek yang sedang menunggu Penumpangnya, agar tingkatkan kewaspadaan pada aksi Pembegalan Di Jalanan.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, So,Sos, menyampaikan apa yang di lakukan oleh personil , merupakan bentuk tugas rutin Unit Lalulintas di Jalan Raya, “

“Di sini petugas kami menghimbau kepada petugas parkir agar berhati – hati dan waspada, terhadap segala gangguan kamtibmas, seperti copet, jambret maupun pencurian kendaraan. ” terangnya.

“Kita semua mempunyai tanggung jawab untuk bisa berperan aktif dalam melayani melindungi dan melayani masyarkat dengan menjaga kondusipitas Kota Banjar yang aman dan tertib.” Urainya.

“Dengan adanya gerakan yang berkelanjutan antara pihak petugas kepolisan dan dinas terkait, serta masyarakat untuk terus berkomunikasi Dalam hal keamanan.” tambahnya.

“Harapan Kami berupaya agar apa yang di lakukan petugas di lapangngan bisa secara door to door dengan bersilaturahmi agar terciptanya ketertiban berlalulintas di jalan raya dan ketertiban umum.,” pungkasnya.