Patroli Sambang Keliling Bhabinkamtibmas Desa cibeurem Silaturahmi dengan BPD Cibeurem

Banjar – Bhabinkamtibmas Polsek Banjar bersama babinsa Bersinergi Lakukan Patroli Sambang Kelililing Jaga Keamanan Ketertuban Masyarakat ( Kamtibmas ) tepatnya di Dusun cipantaran Desa Cibeurem kecamatan Banjar Kota Banjar.

Kali ini Bripka M. Dinar melaksankan Silaturahmi bersama BPD Desa Cibeurem dan para perangkat Desa.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K,. M.M., melalui Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono S.Sos., menyampaikan, ”Kegiatan ini dalam rangka memberikan keamanan kepada masyarakat, jadi petugas kami di lapangan khususnya Tribindes mengkawal segala kegiatan yang ada di desanya”

“Jadi personil kami Juga Memastikan keamanan bila mana ada pejabat kepala daerah yang datang mengunjungi lokasi, atau sebuah kunjungan kerja.” Ucapnya.

Selain memastikan kondisi keamanan dan ketertiban, petugas bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat peduli lingkungan baik itu masalah sosial maupun ketertiban umum.

Petugas bhabin juga menggandeng tokoh pemuda, tokoh masyarakat,tokoh agama, RT/RW maupun kelurahan setempat untuk memastikan situasi dalam kondusif.

“Kami juga melaksanakan Kegiatan sambang keliling warga setiap hari secara rutin demi terwujudnya kondusifitas keamanan di lingkungan”.pungkasnya.